Kainfolahtadam I/BB : Satuan Infolahta Harus Kuasai Sistekinfo Terkini

33

RADARINDO.co.id – Medan : Selaku prajurit Satuan Informasi dan Pengolahan Data (Infolahta) TNI AD, harus bisa menguasai Sistem Teknologi Informasi (Sistekinfo) terkini dengan terus berkarya.

Baca juga : Digerebek Selingkuh Bareng Polwan, Kapolsek di NTT Dinonaktifkan

Tingkatkan potensi dan inovasi serta kreatifitas sehingga terbangun kepercayaan yang tinggi dari unsur pimpinan TNI AD dan hasilnya bisa menjadi solusi bagi layanan sistem nformasi yang dibutuhkan oleh pimpinan TNI AD baik saat ini maupun di masa yang akan datang.


Hal itu disampaikan Kepala Infolahta Kodam I/BB, Kol Arh Toto Raharjo saat membacakan amanat Kepala Dinas Infolatad Brigjen TNI Nugroho Septijanoto, SIP, dalam acara Syukuran HUT ke-48 Infolalahtad di Bukit Barisan Golf Course Jalan Medan – Pancur Batu KM 17 Desa Tuntungan, Namorih, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Jum’at (08/03/2024).

Dikatakan Kol. Arh Toto Raharjo bahwa segala macam kompleksitas tantangan yang dihadapi akan mudah diselesaikan, jika menjalin kemitraan dengan seluruh insan yang bergerak di dunia sistem informasi agar semakin maju dan berkembang seiring dengan perkembangan sistem teknolagi informasi itu sendiri.

Baca juga : Jampidsus Kembali Periksa Saksi Dugaan Korupsi Perkeretaapian Medan

“Untuk itu, melalui momentum syukuran HUT ke-48 Infolahta TNI AD dengan tema ‘Infolahta TNI AD Siap Mewujudkan Pertahanan Yang Tangguh Untuk Indonesia Maju’, mari bersama – sama mewujudkan insan Infolahta TNI AD yang tangguh untuk Indonesia Maju,” tegasnya.

Acara yang turut dihadiri Waka Infolahtadam I/BB yang baru Letkol Inf M. Faizal Rangkuti, S.I.P, M.IP itu, diwarnai dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Infolahtadam I/BB Kolonel Arh Toto Raharjo selanjutnya diserahkan kepada Mayor Arh Suherwan, Kapten Inf Hadi Sutrisno, Peltu Daniel & PNS Sukinta. (KRO/RD)