Kapolda Sumut Tanam Pohon di Mapolres Belawan

24

RADARINDO.co.id-Belawan : Didampingi para pejabat Polda Sumatera Utara dan Kapolres Pelabuhan Belawan, Kapolda, Irjen Pol Agung Setya I.E., SH., SIK., M.Si., melakukan penanaman pohon di halaman depan Mapolres Pelabuhan Belawan, Selasa (28/5/2024).

Baca juga : Kades Manunggal Lakukan Penataan Wilayah

Penanaman pohon itu dilakukan dalam kunjungan kerjanya ke Polres Pelabuhan Belawan sekaligus meresmikan dua gedung bertingkat di mako Polres yang baru selesai dibangun oleh Pemko Medan. Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Sumut memberikan arahan kepada seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan.

Irjen Pol Agung Setya juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas upaya dan kerja keras yang telah dilakukan oleh personil Polres Pelabuhan Belawan dalam lima bulan terakhir, yang berhasil merubah wajah Markas Komando (Mako) Polres Pelabuhan Belawan menjadi lebih baik.

“Kita harus terus menciptakan situasi yang aman dan kondusif untuk mendukung kelancaran sektor perekonomian, terutama di wilayah pelabuhan dan Kawasan Industri Medan. Tingkatkan kegiatan pencegahan kriminalitas dan lakukan identifikasi terhadap pelaku-pelaku kejahatan,” ujar Kapolda.

Baca juga : Bupati Samosir Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Aquabike Indonesian Championship Series 2

Kapolda Sumut juga mendorong seluruh personil untuk terus meningkatkan kinerja dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Beliau menekankan pentingnya sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Dalam kegiatan itu, Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumut, Ny. Ernie Agung Setya, para pejabat utama Polda Sumut, dan pengurus Bhayangkari Daerah Sumut. Juga tampak hadir Dirlantas Polda Sumut dan Kabid Humas Pokda Sumut, Kombes Hadi, dan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., beserta Ketua Bhayangkari Cabang Belawan, Ny. Frisca Janton Silaban. (KRO/RD/Ganden)