Kapolres Batu Bara Beri Bantuan AC untuk Musholla Nur Ihsan

30

RADARINDO.co.id – Batu Bara : Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, bersama Waka Polres Kompol Imam Alriyuddin, SH, didampingi Kapolsek Indrapura AKP Jonni Damanik, SH MH, dan Kasat Lantas AKP Hotlan Wanto Siahaan, SH serta para PJU, memberikan bantuan AC untuk Musholla Nur-Insan di Dusun Teratai, Desa Pasar Lapan, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Senin (25/03/2024).

Baca juga : Waka Polres Ikut Safari Ramadhan Pemkab Palas

Selain menyerahkan bantuan AC, Kapolres Batu Bara juga memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada anak yatim dan kaum dhuafa.


Kapolres Batu Bara mengatakan bahwa hal itu merupakan kegiatan humanis yang selalu dilakukan jajaran Polres Batu Bara untuk saling membantu kepada sesama, terlebih saat bulan Suci Ramadhan.

“Kita harapkan bantuan AC ini dapat bermanfaat dan menambah kenyamanan saat melaksanakan ibadah di Musholla Nur-Insan ini,” sebutnya.

Baca juga : Bhabinkamtibmas Polsek Barumun Tengah Silaturrahmi dengan Warga

Sedangkan bantuan sembako serta tali asih yang diberikan untuk anak yatim dan kaum dhuafa, diharapkan dapat bermanfaat juga meringankan penerimanya.

Mewakili warga di dusun tersebut, tokoh Agama Ustadz Khairil Asri mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Batu Bara atas kepedulian Kapolres Batu Bara terhadap Mushollah Nur- Ihsan.

“Terimakasih atas semua bantuan yang di berikan, mudah-mudahan Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, bersama seluruh jajarannya dapat menjalankan tugas dengan lancar menjaga kamtibmas wilayah di Kabupaten Batu Bara ini,” ucap Ustadz Khairil. (KRO/RD/DHASAM)