Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Gelar Temu Ramah Bersama Wartawan di Labusel

130
Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Gelar Temu Ramah Bersama Wartawan di Labusel
Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Gelar Temu Ramah Bersama Wartawan di Labusel

RADARINDO.co.id-Labusel: Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK, MH menggelar acara ramah tama atau silahturhim dengan sejumlah wartawan dan Wartawati di kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Baik wartawan media, telvisi, maupun online, Senin (20/09/2021) pukul 13. 00 Wib di Hotel Grand Suma Blok Songo Kota Pinang.

Baca juga : Penuhi Janji Lantamal I Belawan Berikan Vaksin Dosis Kedua di Yayasan Hang Tuah

Pertemuan tersebut menurut Kapolsekta Kota Pinang AKP Bambang Gunanti Hutabarat SH melalui Humasnya Aiptu Wesli Siahaan, di gelar acara ini untuk menjalin Silahturahim yang sudah lama di agendakan, dan tujuan nya untuk meningkat senergisitas antara pihak kepolisian dengan wartawan khusus nya di bagian wilayah hukum kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Sementara Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK, MH, dalam sambutannya Labuhanbatu Selatan.

“Ini adalah kabupaten yang sedang tumbuh jadi mari antara Polri dan wartawan bergandeng tangan membangun senergisitas dalam menjalankan tugas dalam rangka mendukung dan membantu pembangunan Kabupaten Labuhanbatu Selatan”, tegssnys.

Dngan cara menciptakan daerah yang aman dan kondusif agar para investor tidak ragu lagi masuk melakukan investasi di kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Nah saat ini Pemda sudah menyiapkan lahan untuk pembangunan Polres kemuduan Pemda kabupaten Labuhanbatu Selatan telah menyiapkan kantor persiapan Polres Labuhanbatu Selatan. Artinya agar masyarakat lebih dekat mendapat pelayanan hukum dan administrasi Insya Alloh mari kita berdoa bersama tinggal secepat terialisasi, tinggal menunggu persetujuan dari kementrian yang terkait,”ujar nya.

Beliau menambahkan, untuk menciptakan rasa aman saya minta peran serta insan pers agar selalu membantu tugas kepolisian untuk memberantas tindak kejahatan apa pun jenis nya agar angka kriminalitas.

Diwilayah kita sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, dan pesan saya apa bila ada sedikit mis komunikasi atau kesalah pahaman di lapangan saat menjalankan tugas mari kita saling kordinasi dahulu.

Baca juga : EPZA Sesalkan Polsek Percut Lambatnya Penanganab Laporan Kasus

Turut hadir di acara tersebut Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Sik MH dan unsure jajaran Polres Labuhanbatu.

Kapolsekta Kotapinang AKP Bambang Gunanti Hutabarat SH,Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Heri Prasetyo SH,Kapolsek Torgamba AKP Khemit dan Kapolsek Silangkitang AKP Jhoni SH. (KRO/RDR/NST)