Kapolres Labuhanbatu Gelar Temu Ramah Bersama Wartawan Labusel

114
Kapolres Labuhanbatu Gelar Temu Ramah Bersama Wartawan Labusel
Kapolres Labuhanbatu Gelar Temu Ramah Bersama Wartawan Labusel

RADARINDO.co.id-Labusel: Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK, MH menggelar acara ramah tama bersama wartawan dan di kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) dari media cetak, telvisi, maupun online, Senin (20/09/2021) pukul 13. 00 Wib.

Baca juga : Usai Tabrak Beton, Mobil Fortuner Hantam Agya Alami Kecelakaan di Jalan Tol Sei Sergai

Acara yang berlangsung di Hotel Grand Suma Blok Songo Kota Pinang, berlangsung sederhana dan penuh kekeluargaan.

Menurut Kapolsekta Kota Pinang, AKP Bambang Gunanti Hutabarat SH, melalui humas Aiptu Wesli Siahaan, mengatakan acara ini untuk menjalin Silahturahim yang sudah lama di agendakan.

Tujuannya untuk meningkat senergisitas antara pihak kepolisian dengan wartawan khusus nya di bagian wilayah hukum kabupaten Labuhanbatu Selatan, terangnya.

Sementara Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Sik MH, dalam sambutannya Labuhanbatu Selatan ini adalah kabupaten yang sedang tumbuh jadi mari antara Polri dan Wartawan bergandeng tangan membangun senergisitas dalam menjalankan tugas.

Dalam rangka mendukung dan membantu pembangunan Kabupaten Labuhanbatu selatan,dengan cara menciptakan daerah yang aman dan kondusif agar para investor tidak ragu lagi masuk melakukan investasi di kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Langaka kongrit yang saya lakukan untuk menciptakan rasa aman di kabupaten Labuhanbatu Selatan, dan mengusulkan berdirinya Polres Labuhanbatu.

Nah saat ini Pemda Setempat sudah menyiapkan lahan untuk pembanguanan Kapolres dan saat ini pemda kabupaten Labuhanbatu Selatan telah menyiapkan kantor persiapan Polres Labuhanbatu.

Baca juga : Kedapatan Buang Sabu di Sawah, Garong Ditangkap Polisi

Beliau menambahkan, untuk menciptakan rasa aman saya minta peran serta insan pers agar selalu membantu tugas kepolisian untuk memberantas tindak kejahatan apa pun jenisnya agar angka kriminalitas di wilayah kita sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Turut hadir di acara tersebut Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK, MH dan unsur jajaran Polres Labuhanbatu, Kapolsekta Kotapinang AKP Bambang Gunanti Hutabarat SH, Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Heri Prasetyo SH, Kapolsek Torgamba AKP Khemit dan Kapolsek Silangkitang AKP Jhoni SH. (KRO/RDR/NST)