Kapolres Labuhanbatu :  Vaksin Bagian Ikhtiar Penyelamatan Umat

49 views
Kapolres Labuhanbatu :  Vaksin Bagian Ikhtiar Penyelamatan Umat
Kapolres Labuhanbatu :  Vaksin Bagian Ikhtiar Penyelamatan Umat

RADARINDO.co.id-Rantauprapat: Vaksinasi serentak upaya pengentasan berkembang pesatnya Covid 19,Kapolres Labuhanbatu bersama Karo SDM Polda Sumut tinjau langsung kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis I di dua lokasi Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu, Sabtu  (27/11/2021).

Baca juga : Kadisdikpora Kampar Resmikan Mushola SDN 004 Teratak Buluh Siak Hulu

Kegiatan pondok pesantren Darus solihin, Kapolres Anhar Arlia saat melakukan peninjauan giat vaksinasi, juga  memberikan arahan dan nasihat kepada seluruh santri pondok pesantren.

Tujuan Vaksinasi ini adalah untuk menghindari peningkatan penularan covid 19. Oleh sebab itu, mari kita indahkan program pemerintah mengenai Vaksinasi,  jaga jarak amalkan pakai masker dan  cuci tangan, pinta Kapolres.


Kapolres AKBP Anhar Arlia beserta  rombongan melanjutkan perjalanan menuju  lokasi  giat vaksinasi di Gedung SBBK Kota Pinang Kab. Labuhanbatu Selatan.

Dalam giat itu, Kapolres juga menyampaikan pesan,  kita harus tetap mendukung  kegiatan vaksinasi, atas kegiatan vaksin ini.

Setidaknya potensi penyebaran penularan covid-19 dapat terhindari, dengan imunitas yang  baik, pasti kemampuan tubuh dapat mengurangi risiko terpapar virus covid 19.

“ Vaksinasi adalah bagian dari ikhtiar untuk menyelamatkan  warga  dari ancaman terpapar covid-19. Seperti kita ketahui bersama beberapa bulan terakhir ini terjadi lonjakan kasus, tetapi pada saat sekarang ini insyaallah telah mulai berangsur menurun,” ujar Kapolres.

Baca juga : Supir Taxi Online Sekap Penumpang Wanita Kemudian Lakukan Ini

Kegiatan di hadiri Kapolres  Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Sik,  karo SDM Polda Sumut Kombespol Heru Budi Prasetya SIK  Bupati Labuhanbatu selatan H. Edimin , Kabag ops , Kasat Lantas, Kasat Intel, Kasat Sabara serta jajaran  Polres Labuhanbatu. (KRO/RD/IK)