Kapolres Laksanakan Pencanangan Zona Integritas WBK/WBBM Di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi

210

RADARINDO.co.id – Tebing Tinggi : Dalam rangka Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), di lingkungan Polres Tebing Tinggi, Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso SIK, bertempat di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi, Jumat (19/2/2021).

Menerima kunjungan Walikota Tebing Tinggi, Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM dan sejumlah perangkat daerah serta elemen masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kajari Tebing Tinggi, Ketua Pengadilan Negeri Tebing Tinggi, M Yusafrihardi Girsang SH MH, Dandim 0204 DS (Danramil 13), Kalapas Klas II B Tebing Tinggi, Herliadi, Ketua MUI Tebingtinggi, Ustad H Akhyar Nasution, Ketua FKUB, Ketua STIE Bina Karya, Dr Mangasi Sinurat SE Msi Cuma, Ketua AMTT, Peter Munthe, Perwakilan Wartawan, Perwakilan LSM, Kepala KPPN Tebing Tinggi dan jajaran Polres Tebing Tinggi, Wakapolres, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek dan para Kasi Sejajaran Polres Tebing Tinggi.

Dalam sambutannya, Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso SIK menyampaikan bahwa tujuan dari pencanangan WBK dan WBBM untuk menghilangkan korupsi di jajaran Polres Tebing Tinggi.

“Oleh karenanya seluruh personil Polri harus prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan ” jelasnya.

Sebutnya lagi, agar para personil Polres Tebing Tinggi tidak melakukan perbuatan yang tercela. ” personil Polres Tebing Tinggi harus melakukan pelayanan kepada masyarakat yang berkeadilan dan berkesejahteraan ” tegas Kapolres.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Josua Nainggolan dalam keterangan pers nya kepada wartawan, Jumat (19/2/2021) di ruang kerjanya, tujuan dari kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas  di lingkungan Polres Tebing Tinggi menuju WBK dan WBBM adalah semata mata untuk mengingatkan kepada personil agar dapat lebih baik dalam pelayanan publik yang bebas korupsi dan bersih melayani.

“Di akhir acara dilanjutkan dengan penandatanganan banner pencanangan pembangunan zona integritas WBK dan WBBM, acara berlangsung dengan aman, baik dan kondusif ” terangnya. (KRO/RD/TT/IY)