Kapolres Lamsel, Dampingi Taufik Bastari Lakukan Reses di Lampung Selatan

89
Kapolres Lamsel, Dampingi Taufik Bastari Lakukan Reses di Lampung Selatan
Kapolres Lamsel, Dampingi Taufik Bastari Lakukan Reses di Lampung Selatan

RADARINDO.co.id – Lamsel : Kepala Kepolisian Resor Lampung Selatan AKBP Edwin SIK, SH, MSi mendampingi anggota DPR RI Komisi III, Taufik Basari SH, S. Hum, LL.M melakukan kunjungan kerja (Reses) diwilayah hukum bumi Khagom Mufakat, Jumat (30/7/2021).

Baca juga : Ketua DPRD Medan Minta Pandemi Covid-19 Tetap Diwaspadai

Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Nasdem yang didampingi oleh Ketua DPC Partai Nasdem Lampung Selatan, Wahrul Fauzi Silalahi ini melakukan kunjungan kerja diberbagai titik di wilayah hukum Polres Lampung Selatan.

Dalam kunjunganya kader paratai besutan Surya Paloh ini diantaranya melakukan peninjauan pelaksanaan PPKM di Pelabuhan Bakauheni dalam pelaksanaan Rapid Test Antigen di pintu masuk pelabuhan Bakauheni, Peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 diwilayah hukum Polres Lampung Selatan dan melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksinasi Polres Lampung Selatan.

Turut hadir dalam kunjungan anggota DPR-RI dari Komisi III ini diantaranya Wakapolres Lampung Selatan, Kompol Firman Sontama, S.Sos
Kabag Ops Kompol Oskar Eka Putra SH, MH, Kabag Sumda, Kompol Hadi Prabowo SH MH, Kabag Ren Kompol Parhan SH, MH, Kasat. Sabhara, AKP Revri Agustian SH,
Kasat binmas iptu Yani Deviyanti SPd,
Kasat Lantas AKP. Edwin WB Putra SIK, MH, serta para PJU Lainya.

Usai melakukan kunjungan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Aula Gedung Wicaksana. Leghawa Polres Lampung Selatan, Taufik Basari menyampaikan bahwa peserta vaksinasi ini adalah salah satu cara dalam rangka mendukung program pemerintah dalam penanganan dan mencegah penularan covid-19 diwilayah ini.

Baca juga : Fraksi di DPRD Dukung Ranperda Tentang Keolahragaan

Namun demikian pihaknya juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjahui dari kerumunan, dan tidak melakukan kegiatan atau keluar rumah apabila tidak sangat penting.

Mudah-mudahan dengan mematuhi prokes wabah ini segera berlalu dan masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya seperti semula. ” pungkasnya. (KRO/humas/Syaiful)