Kapolres Padang Sidempuan Bagi Bansos ke Parbetor

66

RADARINDO.co.id-Psp: Kapolres Padang Sidempuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, berbagi Bantuan Sosial (Bansos) ke sejumlah para pengemudi becak bermotor (Parbetor), Jumat (7/4/2023) pagi. Bantuan ini, sebagai bentuk keberkahan di Jumat Ramadan.

Baca juga : Tabitha Christabela Napitupulu Nikmati Wisata Alam Sipinsur dan Baktiraja

Aksi berbagi bantuan sosial ke Parbetor dilakukan AKBP Prasetyo di bulan suci Ramadan ini juga dalam rangka program Jumat Curhat Quick Wins Presisi Polri. Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata rasa kepedulian Polri terhadap masyarakatnya.

Kapolres menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut juga merupakan wujud kepedulian terhadap situasi ekonomi terkini di masyarakat. Di mana, ikut terdampak akibat kenaikan harga beberapa kebutuhan bahan pokok penting jelang ‘Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Ini sudah jadi agenda rutin kami. Di Jumat Curhat selama bulan Ramadan ini, kami ingin berbagi dengan mereka yang layak menerimanya,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres berharap agar kegiatan tersebut bisa memancing pihak lain untuk melakukan hal serupa dalam berbagi ke sesama. Juga berharap, kegiatan itu mampu menguatkan solidaritas antara Polri dengan masyarakat.

“Semoga, apa yang kami berikan pada bulan suci Ramadan ini bisa membantu meringankan beban ekonomi saudara-saudara kita yang sedang mencari nafkah,” imbuh Kapolres usai menyalurkan bantuan ke Parbetor di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Padang Sidempuan Utara itu.

Baca juga : DPK KNPI Medan Marelan Bagikan Takjil dan Bukber

Kapolres, menyerahkan bantuan sosial berupa beras. Tak lupa, saat bercengkrama, Kapolres juga menampung Curhat para Parbetor terkait situasi Kamtibmas terkini di Kota Padang Sidempuan. Terakhir, Kapolres berpesan ke Parbetor untuk sama-sama menjaga Kamtibmas kondusif di Kota Padang Sidempuan.

Sementara, wajah kegirangan terpancar dari para Parbetor usai menerima bantuan sosial dari Kapolres. Mereka, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Padang Sidempuan yang telah membantu. Sehingga, nantinya mereka bisa membawa pulang bantuan tersebut kepada keluarga yang menunggu di rumah.

“Terimakasih Pak Kapolres. Semoga lancar rezekinya dan Kota Padang Sidempuan tetap aman,” ucap Parbetor kompak. (KRO/RD/AMR)