Kapolres Simeulue Salurkan Bantuan Sosial Secara Serentak dan Tepat Sasaran

25 views

RADARINDO.co.id-Simeulue:
Kapolres Simeulue beserta jajarannya melaksanakan bantuan sosial dengan mendistribusikan beras dan sembako sebanyak 10 ton beras dan 200 an paket sembako salurkan kepada penerima mamfaat dan tepat sasaran.Ratusan paket sembako dan 10 ton beras tersebut disalurkan melaui Polsek – Polsek di wilayah 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Simeulue.

Pendistribusian 10 ton beras oleh Mabes Polri guna penanggulangan wabah covid-19 tahap II di Polres Simeulue, sedangkan 200 san paket sembako rangkaian HUT Bhayangkara ke – 74 . Penyerahan bantuan tersebut secara simbolis melalui Kapolsek dan juga sebagian terwakilan masyarakat penerima sesuai data atau nama yang ada.
Bantuan dari Mabes Polri maupun bantuan sembako di hadiri Bupati Simeulue, Ketua DPRK, Dandim 0115 / SML, Danlanal Simeulue,Kajari, Ketua Pengadilan, Ketua PN Sinabng dan Purnawirawan Warakauri serta tamu undangan lainnya. Jumat 26/6/2020 di halaman Mapolres Simeulue.

Hal itu dijelaskan Kapolres Simeulue AKBP. Agung Surya Prabowo kepada awak media bersama Humas Polres setempat bahwa pendistribusian 10 ton beras itu dari Mabes polri tahap dua guna penanggulangan wabah covid-19. Rangkaian HUT Bhayangkara – 74 sebanyak 200 paket sembako dibagikan kepada Polsek sebanyak 20 paket perkecamatan ”Akan disalurkan kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan serta juga tepat sasarannya” ujar Kapolres.


Lebihlanjut Kapolres mengatakan, penyaluran bantuan tersebut secara simbolis melalui Kapolsek masing masing Kecamatan dan akan mereka bagikan nantinya ke masyarakat, sebut Kapolres catatan atau kreteria penerima yakni: fakir miskin, anak yatim, lansia, tukang becak, purnawirawan warakauri serta ke Pesantren.

“Semoga bantuan sosial ini bisa membantu masyarakat kita yang membutuhkan serta bermamfaat dan berkah, Polri kedepan makin dicintai rakyat. Acara baksos itu berjalan lancar dan khikmat.
(KRO/RD/KJM).