Kapolres Tapsel Tiba di Tanah Air Usai Tunaikan Ibadah Haji

7

RADARINDO.co.id – Psp : Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, telah tiba di rumah Dinas Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, setelah hampir satu bulan menunaikan Rukun Islam ke lima, yakni melaksanakan ibadah haji, Sabtu (06/7/2024).

Baca juga : KKSU Resmi Dibuka di Medan

Yasir menjalani haji tahun ini bersama ibunda dan adiknya. Mereka disambut dengan lantunan sholawat dari majelis Ahbabul Musthofa, serta disambut keluarga, juga Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Tapanuli Selatan dan Padanglawas Utara (Paluta).

Pj Bupati Paluta, Patuan Rahmat SP Hasibuan turut menyampaikan rasa syukur dengan kepulangan Kapolres Tapsel beserta keluarga, dengan sehat dan selamat.

Baca juga : Komisi III DPR RI Monitor Kasus Dugaan Korupsi dana BOS Disdik Pemprov Sumut

“Kami berdoa Ibu Kapolres cepat pulih dan kembali tondi (jiwa) ke badan, mengembalikan semangatnya serta kembali dapat menjalankan tugas dengan baik,” ungkapnya yang duduk di sebelah Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution.

Sementara, AKBP Yasir Ahmadi mengucapkan terimakasih atas segala doa untuknya dan keluarga. Baginya, doa-doa baik menjadi penolong dalam perjalanan haji ini. Sebab, kata Kapolres alumnus pesantren ini, perjalanan haji seperti perjalanan maut. (KRO/RD/AMR)