Kapolsek Bersama Waka Polsek Atur Lalulintas

87

RADARINDO co.id – Kampar : Pelaksanaan giat mengurai kemacetan lalulintas masih terus dilaksanakan. Kali ini, Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin SH, MH bersama Waka Polsek, AKP Arlion Baiki, turun langsung mengatur arus lalulintas guna mengurai kemacetan pada titik sasaran persimpangan tiga Jalan Kubang Raya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Senin (30/1/2023).

Baca juga : Kapoldasu Pastikan Posko Hopal Toba 2023 Mampu Amankan Event F1Powerboat

Kegiatan di pagi hari ini sekira pukul 09.00 Wib, Kapolsek memimpin langsung kegiatan mengurai kemacetan bersama Waka Polsek dan dibantu anggota diantaranya Aiptu Danil, Bripka Muliadi, dan Bripka Ikra Dwinata.

Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin SH MH, memerintahkan personil untuk mengatur arus lalulintas, dan memberi himbauan kepada pengemudi kenderaan agar mematuhi arus lalulintas.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK, MH melalui AKP Zainal Arifin SH, MH mengatakan, kemacetan pada titik sasaran di Persimpangan Tiga Jalan Kubang Raya. Kemacetan sering terjadi pada pagi hari dan sore hari.

“Ini daerah padat kendaraan dan rawan kecelakaan. Untuk itu kami pastikan kendaraan bisa lancar agar terciptanya kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

Baca juga : Menpora Launching PON XXI/2024 Aceh-Sumut

Kapolsek berharap, pengguna jalan harus tetap mematuhi aturan dan rambu-rambu berlalulintas, serta memilki kelengkapan surat-surat kendaraan, dan saling menjaga kenyamanan berkendara.

“Kesempatan ini juga kami Polsek Siak Hulu, akan terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat, hadirnya Polri ditengah masyarakat dan terus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Siak Hulu,” ucapnya. (KRO/RD/SM)