Kapolsek Percut Sei Tuan Bantu Warga Korban Angin Puting Beliung

19 views
Kapolsek Percut Sei Tuan Bantu Warga Korban Angin Puting Beliung
Kapolsek Percut Sei Tuan Bantu Warga Korban Angin Puting Beliung

RADARINDO.co.id-Medan : Kapolsek Percut Sei Tuan Bantu Warga Korban Angin Puting Beliung. Akibat angin puting yg merusak rumah warga di desa amplas kecamatan Percut sei tuan menyebabkan warga harus tinggal sementara di pensmpungan.

Sebagai pelayan masyarakat Kapolsek Percut Sei Tuan datang mengunjungi wargaKorban Angin Puting Beliung Dan Berikan Bantuan untuk turut meringankan beban warga, bencana alam angin puting beliung yang melanda Desa Amplas Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang terjadi pada hari Rabu 7 April 2021 lalu.

Kapolsek datang beserta 1 regu personil yang berjumlah 10 orang mengunjungi masyarakat yang menjadi korban musibah angin puting beliung pada hari kamis (08/04/21)

Baca juga : Antisipasi Karhutla, Babinsa Sosopan Aktif Komsos Kepada Petani dan Warga


Dalam kedatanganya Kapolsek Percut Sei Tuan dan didampingi oleh personil disambut langsung oleh Kades Desa Amplas Edi Purwanto dan perangkat aparatur desa beserta beberapa warga di posko penampungan korban di Dusun 1 Tambak rejo Desa Amplas.

Deli serdang Kapolsek mengatakan ia sangat prihatin kepada warga yg terkena musibah tersebut dan memberiks bantuan berupa sembako dan langsung menurunkan satu regu anggota untuk melakukan patroli penjagaan terhadap barang-barang berharga yang masih ada di dalam rumah warga yg menjadi korban akibat bencana alam tersebut.

Lihat juga : Belasan Ruko di Kota Pinang Hangus Di Lalap Sijago Merah

“Saya sudah menurunkan satu regu anggota yang berjumlah kan 10 orang personel Kepolisian untuk melakukan pengamanan terhadap rumah warga yang rusak dihantam angin puting beliung warga yang akibat musibah bencana alam tersebut 45 rumah warga porak-poranda diterjang angin puting beliung dan kita memberikan bantuan dan pertolongan untuk meringan kan beban warga yg kena musibah tersebut” ungkapnya. (KRO/RD/Han. Dalimunthe)