Kapolsek Siak Hulu Tinjau Vaksinasi Anak SDN 024 Tanah Merah

23 views

RADARINDO.co.id-Kampar : Sebelumnya Kapolsek Siak Hulu tinjau Vaksinadi anak 6-11 tahun yang dilaksanakan di SDN 016 Tanah Merah. Kini Kapolsek Siak Hulu Kompol Rusyandi Zuhri Siregar. S.Sos. MH sekira pukul 08.30. Wib. Tinjau Vaksinasi anak 6-11 tahun di SDN 024 Tanah Merah, Jumat (04/02/2022).

Baca juga : Waduh, Pejabat Kemenag Perkosa Ibu Santri Hingga Beberapa Kali

Kunjungan Kapolsek Siak Hulu Kompol Rusyandi Zuhri Siregar. S.Sos. MH yang didampingi Kanit Lantas Ipda. Melvin Sinaga, Kanit SPK Aiptu Danil dan Bripka Muliadi berserta Bhabinkamtibmas Bripka Jon Badri disambut langsung Kepsek SDN 024 Tanah Merah Eriyanti. M.Pd dan juga didampingi Kadus-III Tanah Merah Zulkifli yang juga selaku Orang tua Siswa.

Sementara Tim Vaksinator dari Dinkes Pukesmas Pandau Jaya yang dipimpin Kapus Fitri Yeni. SKM. MKM dan Tim Vaksinator dikoordinir dr. arijal Azmi beserta anggota Ester Lidia Manik. Amd.Farm, Defri Adwi. Amd.KL, Sutono, Fatmawati. S.Tr.keb.


Berkesempatan Awak Media mewawancarai seorang Siswa bernama
Wiliam Orlando Sianipar Kelas 5C. “Saat ditanyakan Tidak takut divaksin..? Jawab Wiliam, tidak takut Pak saya berani divaksin, teman teman saya aja berani divaksin, mengapa saya takut.” Ucap Wiliam

Kapolsek Siak Hulu Kompol Rusyandi Zuhri Siregar. S.Sos. MH sempatkan koordinasi dengan Kepsek Eriyanti. M.Pd dan sekaligus memberikan arahan kepada Orang tua Siswa dan foto foto (Selvie) dengan para Siswa Siswi. Sekaligus memberikan semangat. ” Kami tidak Takut Di Vaksin.”

Pada kesempatan pertama Kepsek SDN 024 Tanah Merah Eriyanti. M.Pd saat dikonfirmasi mengatakan, pihak sekolah sudah memberi Himbauan kepada Orang tua siswa siswi, akan dilakukan Vaksinasi anak disekolah dan diupayakan Orang tua Siswa dapat mendampingi anak anaknya ” Ucap Eriyanti

Lanjutnya lagi, untuk SDN 024 Tanah Merah jumlah anak yang akan Divaksin diperkirakan sebanyak 331 siswa, sementara yang sudah divaksin hari ini 130 siswa. Dan sebahagian lain anak anak sudah tervaksin diluar sekolah, mudah mudahan nanti para siswa siswi sudah tervaksin semua dan harapan kami tentunya untuk kedepannya Sekolah bisa PTM. Dan kami pihak sekolah menghimbau kepada Orang tua siswa agar anaknya mau divaksin.” Ucap Eriyanti.

Baca juga : Tanah Diserobot Orang, Arifin Melapor Ke Poldasu dan Kejari Belawan

Kapolsek Siak Hulu saat dikonfirmasi Awak Media Mengatakan, Kita tetap tinjau Vaksinasi Anak 6-11 tahun diwilayah hukum Polsek Siak Hulu dan Kita berikan semangat kepada anak anak dan Orang tua Siswa agar mau divaksin, karena ini baik untuk anak anak agar tidak terjangkit penyebaran Covid-19. Dan Vaksinasi anak tersebut untuk diberikan Imun kekebalan tubuh agar anak anak kita tetap sehat dan bisa berakvitas disekolah.” Tutup Kapolsek. (KRO/RD/SM)