Kapus UPT Kubang Jaya Bersama Tim Sikes KIKAV 6/RBT KODAM I/BB Giat Vaksinasi Terus Berlanjut Di Bulan Ramadhan

144 views

RADARKNDO.co.id-Kampar : Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, pihak UPT Pukesmas Kubang Jaya bersama Tim Sikes KIKAV 6/RBT KODAM I/BB masih terus memberi pelayanan yang terbaik untuk warga yang akan melakukan Vaksinasi, baik itu djkantor UPT Pukesmas Kubang Jaya maupun Di Masjid.

Baca juga : Walikota Padang Sidempuan Buka Sosialisasi BPJS Secara Virtual

Kunjungan Awak Media RADARINDO.co.id, ke UPT Pukesmas Kubang Jaya, Selasa (19/04/2022) sekira pukul 10.00 Wib. Diterima langsung Kapus Sri Ratnawilis. S Tr.Keb. M.Kes. Diruang kerjanya saat dikonfirmasi tentang Giat pelaksanaan Vaksinasi. Kapus Sri Ratnawilis mengatakan, kami pihak UPT Pukesmas Kubang jaya masih terus melayani warga untuk Vaksinasi,”ucap Kapus

Sebelumnya pada hari Minggu Tanggal 17 April 2022 di Masjid Raya Teratak Buluh, usai Sholat Tarawih sekira pukul 21.00 Wib, pihak UPT Pukesmas Kubang Jaya melaksanakan Vaksinasi untuk warga. Dalam pelaksanaannya kami dibantu Polsek Siak Hulu Bhabinkamtibmas Bripka M. Ridho. SH.MH. “Alhamdulillah” warga tervaksin sebanyak 57 orang.


Lanjut Kapus lagi, Hari ini Dikantor kami masih terus melayani Vaksinasi bersama Tim Sikes KIKAV 6/RBT KODAM I/BB, yang Pelayanannya dikomandoi Serka Afrizah. SKM, Sertu Albi Prayoga. AMD Kep (Vaksinator), Pratu Ahmad Salim Rambe, Prada Teguh Haris Yogiatmo, Prada Jepriadi. Serta turut juga membantu dalam pelayanan Vaksinasi Babinsa Koramil 06/SH Peltu Sucipto.

Dibulan suci Ramadhan ini, kami masih terus melayani Giat Vaksinasi. Tapi warga yang datang agak berkurang, tidak seperti hari biasa. “Alhamdulillah” Data yang tervaksin hari ini sebanyak 21 orang, mudah mudahan antusias warga untuk Vaksinasi bisa bertambah terus,”ucap Kapus.

Baca juga : Walikota Padang Sidempuan Sampaikan LKPJ Tahun 2021

Pelaksanaan Giat Vaksinasi UPT Kubang Jaya bisa berjalan lancar Aman dan Kondusif tidak terlepas dari kerjasama dari pihak TNI/POLRI. Untuk itu kami pihak UPT Pukesmas beserta Tim Vaksinator mengucapkan terima kasih atas semua bantuan dan kerjasamanya. Tutup Kapus Sri Ratnawilis yang murah senyum ini. (KRI/RD/SM)