Kasat Reskrim Polres Tapsel Pimpin Giat Patroli dan Sosialisasi AKB

91

RADARINDO.co.id-Tapsel: Menghadapi Pandemi Corona Virus Disease (Civid-19), jajaran Polres Tapanuli Selatan terus menggiatkan patroli dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru (AKB) di wilkumnya.

Patroli dilaksanakan, menyisir sejumlah warung yang ada di Desa Parsalakan, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kamis malam (17/9/2020), dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Tapanuli Selatan, AKP Paulus Robert Gorby didampingi dua perwira yakni, Iptu Nanang dan Ipda Irwan Sastra Dinata.

“Patroli mengedepankan dengan sikap humanis dan persuasif , dalam rangka mendisiplinkan protokol kesehatan (Prokes) menuju AKB,” ujar Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj melalui Kasubbag Humas, Ipda Asjul Pane.

Selain melaksanakan patroli, Petugas juga mengajak seluruh masyarakat untuk disiplin melakukan gerakan 3M. Guna terhindar dari Covid-19.

“Selalu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, guna mencegah penyebaran Corona,” imbuhya.

“Patroli ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Polri khususnya Polres Tapanuli Selatan guna meminalisir dan memutus mata rantai Corona,” pungkas Pane. (KRO/RD/AMR)