KB Polsek Medan Baru Gelar Apel Pergantian Tahun Baru Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Stekholder

106

RADARINDO.co.id- Medan : Keluarga Besar (KB) Polsek Medan Baru mengucapkan selamat Tahun Baru 2021 dan mengapresiasi kepada seluruh masyarakat serta stekholder yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru, karena pergantian Tahun Baru 2021 berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Demikian dikatakan mewakili Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH, yang diwakili oleh Waka Polsek Medan Baru, AKP Ully Lubis SH, setelah selesai memimpin apel pagi, Senin (04/01).

Ully Lubis lebih lanjut mengatakan “Alhamdulillah, kita mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih, yang sedalam-dalamnya.

Kepada seluruh masyarakat wilayah hukum (wilkum) Polsek Medan Baru dan stekholder, karena berkat sinergi dan kerja sama yang baik, antara Pemerintah setempat, masyarakat dan petugas keamanan.

“Sehingga pergantian tahun baru berlangasung aman, lancar dan kondusif,” ucap Ully Lubis.

Waka Polsek Medan Baru tersebut menambahkan “Selama masa pandemi Covid-19, seluruh jajaran senantiasa mensosialisasikan dan menghimbau kepada semua masyarakat, agar tetap menjaga dan menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari.

Demikian juga halnya, saya pesankan kepada jajaran, agar di tahun yang baru ini, seluruh personel semakin meningkatkan pelayanan dan profesionalisme, kepada Masyarakat.

“Saat ini kita sudah masuk di tahun yang baru, saya harapkan seluruh anggota semakin professional, modern dan terpercaya (promoter), yang sudah kita lakukan di tahun 2020 lalu. Kiranya dapat menjadi pengalaman dan pembelajaran untuk kita semua, mari bersama-sama kita berikan yang terbaik untuk Polri,” ucap Ully Lubis.

Selain itu, Waka Polsek juga mengingatkan kepada personel, agar tetap menjalin hubungan yang baik dan meningkatkan tali silaturahmi terhadap seluruh stakeholder, khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru.

“Sekali lagi saya mewakili Bapak Kapolrestabes Medan dan Kapolsek Medan Baru, mengucapkan Selamat Tahun Baru 2021, kepada seluruh lapisan masyarakat, mari kita bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum (wilkum) Polsek Medan Baru ini, agar tetap aman, nyaman dan kondusif,“ ucap Ully Lubis.

(KRO/MD/TS)