Kecamatan Lima Puluh Pesisir Sambut Tim Evaluasi Kecamatan Percontohan Iva Test

75

RADARINDO.co.id – Batu Bara : Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, diwakili Plt Kadis Kesehatan Batu Bara, dr. Deni Syaputra bersama TP PKK Kecamatan Lima Puluh Pesisir menyambut kedatangan Tim Evaluasi dari TP PKK Provinsi Sumatera Utara guna melakukan evaluasi kecamatan percontohan Iva Test, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, baru-baru ini.

Baca juga : Ombudsman RI dan Sumut Kunker ke Polres Padangsidimpuan

Evaluasi ini merupakan lanjutan dari evaluasi yang telah dilakukan sebelumnya, kemudian Kecamatan Lima Puluh Pesisir kembali dikunjungi oleh TP PKK Provsu dari POKJA IV yaitu Ny. dr. Netty Amansyah Nasution, Ny. Dewi Sartika Nasution, Ny. Rosidah Berutu.

Dalam sambutannya, Camat Lima Puluh Pesisir, Rozali menyampaikan bahwa kegiatan ini bersinergi untuk memajukan Kecamatan Lima Puluh Pesisir.

Sementara, Kadis Kesehatan, dr. Deny mewakili Bupati Batu Bara menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan sebelumnya yang merupakan penilaian penentu akhir capaian yang telah dilakukan dalam kurun waktu lebih kurang setengah tahun lalu.

Baca juga : Bupati Humbahas Buka Diklat Calon Paskibraka 2023

Sedangkan Ketua TP PKK Provsu melalui Pokja 4, Dewi Sartika Nasution mengatakan, persaingan untuk menjadi yang terbaik suatu tantangan yang menarik untuk dihadapi dalam rangka mengukur dan menimbang tingkat kualitas dari program kerja yang telah dilaksanakan sehingga keseimbangan antara perencanaan pelaksanaan, pengawasan, evaluasi dapat terlaksana dengan baik, cermat dan terukur. Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan buku laporan Iva Test Evaluasi Tahun 2023 dan Buku Evaluasi hari kesatuan gerak PKK di Desa Percontohan Iva Test. Lalu penampilan dari Kecamatan Lima Puluh Pesisir yang mempersembahkan tarian IVA Test dan fragmen tentang penolakan perkawinan muda. (KRO/RD/DHASAM)