Kecelakaan Maut Mobil Veloz Vs Supra, 1 Orang Tewas

73

RADARINDO.co.id – Medan : Kecelakaan lalulintas (lakalantas) antara minibus Toyota Veloz dengan sepedamotor Supra X di Jalan KL Yos Sudarso Km 18,5 Lingkungan XVI Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Senin (31/7/2023), mengakibatkan 1 orang tewas ditempat.

Baca juga : Alur Resapan Air Ditimbun, Warga Minta Pemko Medan Tindak Pelaku

Kecelakaan maut tersebut berawal saat sepedamotor tanpa plat yang dikendarai “Mr X” melaju dari arah Medan ke arah Belawan. Setibanya dilokasi kejadian, melaju mobil Toyota Veloz dengan nopol B 1665 ADF yang dikemudikan Hadi Suhendra (33) warga Jalan Citarum Lk 12 Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan dari arah berlawanan.

Namun secara tiba-tiba sepedamotor Supra X yang dikendarai korban masuk ke jalur berlawanan, sehingga pengemudi mobil harus banting stir ke sebelah kanan. Tak diduga, korban ternyata juga masuk ke jalur kanan. Tak ayal lagi, kecelakan tidak dapat dihindari dan mengakibatkan pengendara sepedamotor tewas ditempat kejadian.

Baca juga : Pegawai Protes Minta Pimpinan KPK Mundur

Korban pengendara motor mengalami patah kaki bagian kanan, luka lecet pada dada, luka robek pada sekitar pergelangan kaki kanan, serta keluar darah dari hidung. Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami luka. Kanit Lakalantas Polsek Medan Labuhan, AKP Hidayat Hasibuan mengatakan, selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Pirngadi Medan. Akibat kecelakaan itu, kedua kenderaan mengalami ringsek. (KRO/RD/Wawan)