Kejari P. Sidimpuan Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

115
Kejari P. Sidimpuan Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua
Kejari P. Sidimpuan Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

RADARINDO.co.id – Psp : Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Padangsidimpuan menggelar vaksin kedua di Gedung Nasional H. Adam Malik Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Rabu (04/08/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi Massal dosis ke Dua tersebut dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Padangsidimpuan Hendry Silitonga SH, MH bersama Walikota Padangsidimpuan diwakili Kepala Dinas Kesehatan Sopian Subri Lubis S.Sos, MKes, para Kepala Seksi (Kasi) jajaran Kejari Kota Padangsidimpuan dan undangan.

Baca juga : Ketua PWOIN Sumut Rajendra Sitepu Ajak Media Sebagai Motor Cerdaskan Anak Bangsa

Pantauan di lokasi kegiatan Vaksinasi ada sebanyak Tiga Ratus (300) Dosis Vaksin yang telah disiapkan dan diperuntukkan bagi masyarakat umum peserta Vaksinasi Massal tahap ke Satu yang dilaksanakan pada 07 Juli 2021 lalu.

Ratusan warga sangat antusias mendatangi Gedung Nasional H. Adam Malik Kota Padangsidimpuan dengan tertib serta mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.

Kajari Padangsidimpuan Hendry Silitonga, SH. MH menyampaikan, Vaksinasi untuk Dosis ke Dua diperuntukkan bagi masyarakat umum, yang telah di Vaksinasi tahap ke Satu pada bulan Juli 2021 lalu dan dalam kegiatan tersebut, sebanyak Tiga Ratus (300) Dosis atau Tiga Puluh (30) vial Vaksin disiapkan untuk disuntikan kepada masyarakat umum yang telah mendaftarkan diri untuk mengikuti Vaksinasi.

Kegiatan Vaksinasi sehari penuh itu terlaksana dengan baik atas kerjasama Kejari Kota Padangsidimpuan dengan Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan.

Baca juga : SMPN 2 Kampar Kiri Hilir Laksanakan Pelatihan Pembuatan Media Interaktif dan Google Classroom

Kajari Hendry Silitonga SH, MH menyampaikan Kejari Padangsidimpuan menggelar Bhakti Sosial dengan melaksanakan Vaksinasi Covid-19 masal untuk masyarakat umum dan ini dilakukan, guna mendukung Program Pemerintah dalam Mengantisipasi Penyebaran dan Penularanan Covid-19 di Kota Padangsidimpuan.

“Saya berharap, Vaksinasi dapat membentuk Herd Immunity untuk masyarakat dan dapat tercapai ke semua lapisan dengan baik dan bagi masyarakat yang berhalangan hadir dapat langsung ke Puskesmas atau Gerai terdekat untuk mendapatkan Vaksinasi dosis ke Dua”, jelas Kajari. (KRO/RD/VRT-Thoms)