Keluarga Korban Pembunuhan, Apresiasi Kinerja Polsek Percut Sei Tuan

82

RADARINDO.co.id – Percut Sei Tuan :

Bravo Polisi, Dalam hal ini Polsek Percut Sei Tuan, yang berhasil mengungkap Kasus kematian oknum Jaksa yang mayatnya ditemukan, di Jalan Terusan, Gang M. Yusuf Ujung persisnya diseputaran parit dekat kandang lembu, Dusun II, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Dari hasil pra rekonstruksi yang dilakukan oleh pihak Polsek Percut Sei Tuan yang dipimpin langsung, AKP Ricky Pripurna Atmaja, ketika dikonfirmasi mengatakan, satu orang sudah dijadikan tersangka dan sudah dibawa ke Mako Polsek Percut Sei Tuan, Kamis (01/10/2020).

Terpisah, Dirman selaku dari pihak keluarga korban, mengapresiasi kinerja Polsek Percut Sei Tuan dalam pengungkapan kasus kematian Taudik Hidayat yang dikatakan kematiannya karena depresi. Karena usaha keras dari Polsek Percut Sei Tuan yang dibantu dari subcrime Polresta Kota Medan, akhirnya kasus ini terungkap dan sudah ada titik terang dengan ditangkapnya satu orang tersangka dan kini sudah ditahan di Mako Polsek Percut Sei Tuan.

Hal ini dikatakan oleh Dirman, kepada awak media Radarindo.co.id.

“Saya mewakili seluruh keluarga dari almarhum Taufik Hidayat, mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian, khususnya Kapolsek Percut Sei Tuan beserta jajarannya, yang telah berhasil mengungkap kasus ini dan kami berharap agar semua pelaku yang terlibat dalam kasus ini ditangkap dan dihukum seberat-beratnya, sesuai dengan hukum yang berlaku,” ucap Dirman.

“Tidak lupa juga terimakasih kepada teman-teman media, yang sudah turut andil dalam pemberitaannya sampai kasus ini terungkap. Bravo Polsek Percut Sei telah mengungkap misteri Kematian almarhum Taufik Hidayat,”pungkasnya Dirman juga pengurus LMP Kota Medan. (KRO/RD/Jojo).