Kepala Remuk Tergilas Bus Karyawan, Seorang IRT Tewas di Tempat

4543
Kepala Remuk Tergilas Bus Karyawan, Seorang IRT Tewas di Tempat
Kepala Remuk Tergilas Bus Karyawan, Seorang IRT Tewas di Tempat

RADARINDO.co.id- Medan Labuhan : Kepala Remuk Tergilas Bus Karyawan, Seorang IRT Tewas di Tempat. Kepala nyaris remuk, akibat tergilas bus karyawan. Naas dialami, seorang Ibu Rumah Tangga atau IRT bernama Suli (48).

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di kecamatan Medan Labuhan, Rabu (28/04/2021) sekira pukul 08.30 wib.

Korban merupakan warga lingkungan 16 Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio BK 3450 AHA berjalan dari arah Medan menuju Belawan.

Baca juga : Zaenal Rosifan Korban Begal Kena Sabetan Sajam Sepeda Motor Raib
Kepala Remuk Tergilas Bus Karyawan, Seorang IRT Tewas di Tempat

Kepala Remuk Tergilas Bus Karyawan, Seorang IRT Tewas di TempatLihat juga : Oknum Maritim Berbendera Malaysia Gertak Nelayan Tradisional Belawan

Sedangkan mobil bus Karyawan H – 1453 AA berjalan satu arah dari medan juga menuju Belawan. Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor berjalan di kiri, sementara Bus Karyawan berjalan ditengah atau dikanan sepeda motor korban.

Sampainya di TKP, sepeda motor yang di kendarai korban berubah arah ke kanan, karena di depan jalan yang akan dilalui korban ada rambu-rambu hati-hati yang dibuat oleh warga di badan jalan, dan di saat yang bersamaan mobil Bus karyawan melaluinya.

Sehingga supir bus tidak bisa menghindari sepeda motor yang di kenderai oleh korban, terjadilah tabrakan.

Sepeda motor korban terjatuh ke kiri sementara korban ibu suli terjatuh dekat roda kiri Bus, sehingga bagian kepala korban ibu suli di gilas roda kiri depan Bus Karyawan.

Kasat lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P Gultom SH, melaluhi Kanit Laka Lantas Iptu HL Tambunan mengatakan, akibat tabrakan.

Kepala korban ibu Suli mengalami luka koyak dan meninggal dunia di TKP, ucap Kanit HL Tambunan. Korban sudah kita bawa ke RSU pringadi Medan dan mobil Bus Karyawan serta sepeda motor korban sudah kita amankan.

“Sedangkan supir bus karyawan setelah kejadian meninggalkan TKP dan masih dalam pencarian, peryataan Kanit Laka Lantas Iptu HL. Tambunan,”ujarnya (KRD/RD/Jumadi A.P. Silalahi)