Kepergok Tiduri Istri Orang, Pria Ini Nekat Kabur dari Lantai 30

95

RADARINDO.co.id : Merasa ketakutan dan panik lantaran kepergok berselingkuh dengan istri orang lain, seorang pria nekat kabur dari lantai 30 sebuah apartemen. Peristiwa “tali air” tersebut terjadi di China beberapa waktu lalu.

Wanita berinisial CU ternyata diam-diam berselingkuh dengan pria lain saat suaminya tak di rumah. Suatu hari, wanita tersebut kemudian memanggil kekasih gelapnya ke apartemen untuk melakukan hubungan terlarang.

Tak disangka, belum sempat melakukan apa-apa, sang suami kembali. Hal itu membuat keduanya sangat ketakutan. CU menyuruh kekasih gelapnya kabur walau tak tahu mau lari kemana.

Baca juga : Nekat Tidur di Rumah Janda, Istri Minta Suami Dipenjara

Panik dengan kondisi tersebut dan takut dipukul, pria selingkuhannya pun nekat kabur dari balkon lantai 30. Ternyata, suami CU sudah mendengar ada percakapan antara mereka dari luar kamar apartemen.

Suami CU melihat jendela terbuka dan berlari ke arahnya. Saat melihat keluar, ia melihat pria selingkuhan istrinya merangkak turun dari balkon apartemen mereka. Suami CU malah khawatir, dan berkata pada pria tersebut agar kembali ke atas.

“Hei kamu, merangkak naik perlahan, jangan turun lagi. Jika terjatuh, saya tidak bisa membayarnya kembali,” teriak suami CU.

Namun pria tersebut tetap nekat untuk terus turun, membuat banyak orang panik melihat tingkahnya. Untung, pria tersebut mendarat dengan selamat. Sedangkan dibawa, suami CU sudah menunggunya dan membiarkan pria itu pergi. Suami CU memilih menceraikan istrinya pasca kejadian tersebut. (KRO/RD/GRD)