Kesebelasan KONI Labusel Terhenti di Babak Penyisihan Group Kalah 1-0 dari Langkat

69 views

RADARINDO.co.id-Labusel: KONI Labusel terhenti di babak Penyisian Group A di pertandingan terakhir setelah di Kalahkan KONI Langkat dengan skor 1-0.

Gawang Koni Labusel yang di jaga Rozi di menit ke 5 babak Pertama ke bobolan, kendati tertinggal 1-0 sementara anak anak koni Labusel terus meningkat serangan ke jantung pertahanan Koni Langkat namun sampai ke babak ke 2 pertandingan usai,usaha anak team Labusel tidak membuahkan hasil.

Baca juga : Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 94, PITI Sumut Peduli Sosial Bersama Abang Becak & Kaum Dhuafa

Walaupun kesempatan berulangkali di dapat untuk menciptakan gol terjadi pelanggaran hansd boll di areal kotak16 namun keberuntungan tidak memihak anak anak Koni Labusel di sebab wasit yang di anggap berpihak sebelah.


Baca juga : Pengajian SMEB Salurkan Bantuan Sembako ke Pondok Pesantren

Namun itu tidak mematahkan semangat anak anak koni labusel yang tertampung dalam Club PS Labusel mereka tetap terus giat berlatih sebagai mana yang di utarakan oleh asisten pelatih, Doery.

Ia menambahkan,atas nama seluruh team official Koni Labusel meminta maaf kepada seluruh masyarakat pencinta bola atas kegagalan untuk mencapai target semi final.(KRO/RD/NST)