Ketua DPC Hanura Labura Adakan Bukber

7

RADARINDO.co.id-Labusel: Dalam meningkatkan talih silahturahmi 2 tokoh dari Labusel menggelar acara buka bersama (Bukber) puasa di Club Kota Pinang Jalan Lintas Sumatra Sabtu 8 april 2023. Acara dihadiri puluhan pengurus kader dan masyarakat.

Baca juga : LSM MKF-MNI Pertanyakan Laporan Dugaan Pemalsuan Ijazah ke Polresta Deli Serdang

Sementara itu, H.Ustadz Fadli Tanjung SAg memberikan Tauhsyah tentang seputar agama di mana Tauhsyah berpesan jangan kita mengantungkan dan berharap kepada manusia.

“Berdoa dan bermohon lah kepada Allah SWT dengan cara lakasanakan segala perintahnya dan menjauhi segala larangannya, yang paling penting tingkat sholat”, ujarnya.

Baca juga : Hujan Tak Halangi Sat Lantas Polres Padang Sidempuan Berbagi Takjil

“Karena itu perintah Allah SWT langsung kepada seluruh umatnya Nabi Muhamnad SAW dan sholat itu merupakan bentuk komunikasi permintaan kita kepada Allah SWT,” sebutnya.

Ditempat yang sama, BJ Ginting, mengucapkan terimah kasih kepada Ustadz H.Ahmad Fadli Tanjung SAg yang sudi menghadiri undangan acara berbuka puasa bersama.

“Harapan saya kiranya kedepan kebersamaan ini dan kekompakan kita selalu terjaga untuk selamanya,” ujar BJ Ginting. (KRO/RD/NST)