Ketua DPD IWOI Bandung Apresiasi Turnamen Tenis Meja Liga Ramadhan Cup

6

RADARINDO.co.id-Bandung: Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kabupaten Bandung, Sarip Hidayat, mengapresiasi pelaksanaan turnamen tenis meja Liga Ramadhan Cup.

Baca juga : Edarkan Sabu, Pria 41 Tahun Ditangkap Unit Reskrim Polsek Padang Bolak

Turnamen yang digelar mulai tanggal 3, 4, 5 hingga 6 April 2024 di Majalaya tersebut, kini telah menghasilkan juara. Puncaknya, acara final yang dilaksanakan, Sabtu (06/4/2024) (6/4/24) di Ko Solokan Jangkung, Sukamanah, Kabupaten Bandung tersebut, Shandy seorang remaja asli daerah, dari Persatuan Tenis Meja (PTM) Shandy Family, berhasil meraih juara.

Baca juga : Polda Sumut Pantau Arus Mudik dan Perairan Selat Malaka

Atas kemenangannya, Shandy mendapatkan hadiah utama yakni uang tunai sebesar Rp 750,000 serta trophy. Sementara untuk juara II diraih Alfin Saraga dengan hadiah Rp500 ribu plus thropy, juara III Jeni Frozen dan Anis Aswang dengan hadiah sebesar Rp250 ribu plus thropy.

Ketua IWOI DPD Kabupaten Bandung, Sarip Hidayat, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para juara. Kepada peserta yang belum meraih juara, diharap untuk tidak berkecil hati, karena dalam pertandingan tentunya ada yang menang maupun kalah. (KRO/RD/Rendy R. Y)