Ketua DPRD Kabupaten Samosir Hadiri Rapat Koordinasi Rencana Belajar Tatap Muka SD dan SMP

25 views
Ketua DPRD Kabupaten Samosir Hadiri Rapat Koordinasi Rencana Belajar Tatap Muka SD dan SMP
Ketua DPRD Kabupaten Samosir Hadiri Rapat Koordinasi Rencana Belajar Tatap Muka SD dan SMP

RADARINDO.co.id-Samosir : Ketua DPRD Kabupaten Samosir Hadiri Rapat Koordinasi Rencana Belajar Tatap Muka SD dan SMP. DPRD Kabupaten Samosi, Saut Martua Tamba ST menghadiri Rapat koordinasi tentang Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Tatap muka bagi SD dan SMP.

Rapat juga dihadiri oleh unsur Forkopinda dan beberapa kepala OPD bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Samosir, Rabu (21/04/2021).

Baca juga : Bappebti Blokir Ratusan Situs Investasi Bodong, Masyarakat Agar Waspada

Mengawali sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Samosir menyampaukan selamat Hari Kartini semoga perjuangannya dengan gerakan emansipasi perempuan dapat dilanjudkan.


Sekaitan dengan rencana Pembelajaran Tatap Muka bagi SD dan SMP di wilayah Kabupaten Samosir diminta Perencanaanya dikaji secara matang diantaranya sarana dan prasaran di sekolah-sekolah semisal sarana cuci tangan,alat pengukur suhu Tubuh atau dengan lajim di sebut dimasa pandemi saat protokol kesehatan.

“Hal ini perlu untuk mencegah dan menjaga Seriap siswa terhindar dari Covid-19 ini”, ujar Ketua DPRD Samosir.

Lihat juga : Belasan Ruko di Kota Pinang Hangus Di Lalap Sijago Merah

Ditegaskan kembali bahwa yang uatama adalah adanya persetujuan dari orang tua siswa. Untuk itu disarankan agar Dinas Pendidikan Kabupaten Samosir melalui sekolah-sekolah mengundang orang tua siswa untuk mensosialisasikan rencana pembelajaran tatap muka ini.

Diharapkan semua ketentuan yang dikeluarkan Kementerian Pendidikan RI dan Tim Gugus supaya di pedomani dan dilaksanakan, ujarnya. (KRO/RD/P.Simbolon)