Ketua PAC Partai Gerindra Medan Amplas Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantor dan Pemasangan Plank

189
Ketua PAC Partai Gerindra Medan Amplas Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantor dan Pemasangan Plank
Ketua PAC Partai Gerindra Medan Amplas Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantor dan Pemasangan Plank

RADARINDO.co.id-Medan: Ketua PAC Partai Gerindra Kec Medan Amplas, Wardana Hasibuan, SE melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor Ranting Harjosari II Partai Gerindra Kec Medan Amplas. Sekaligus pemasangan plank ranting, Minggu (05/09/2021).

Baca juga : KPK Soroti Penyelenggara Negara Tak Laporkan Harta Kekayaan Termasuk Oknum Pejabat BUMN

Acara peletakan batu pertama dihadiri oleh segenap pengurus PAC Partai Gerindra Kec Medan antara lain, Ir. HJ Arifin Pardede Sekretaris, Ir. Yudi Mujani, Wakil Ketua, Wahyu Irwansyah Wakil Sekretaris dan para penasehat HS.Wirawan S.Sos, M. Noorlala SH.

Serta para pengurus Ranting Harjosari II Marindal, Kus Maherli S.Sos, Ketua, Muliadi Sekretaris dan segenap pengurus ranting lainnya.

Dalam arahannya Wardana Ketua PAC Gerindra menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih terhadap segenap pengurus ranting Harjosari II yang telah berinisiatif untuk membangun kantor sekretariat dan pemasangan Plank Ranting Harjosari II Marindal.

Wardana juga dalam kesempatan yang sama menekankan kepada Ketua Ranting dan jajarannya untuk dapat melakukan sosialisasi terhadap masyarakat sekitar tentang keberadaan Partai Gerindra bahwa Partai Gerindra sangat peduli terhadap lingkungan dan siap untuk membantu kepentingan masyarakat bila dibutuhkan.

Serta mengingatkan agar pengurus segera membentuk anak ranting diwilayahnya. Serta pengembangan keanggotaan melalui proses pendaftaran, bagi keseluruhan anggota akan diberikan kartu tanda anggota (KTA) Partai Gerindra.

“Harapan saya, agar semua pengurus segera membentuk anak ranting di wilayahnya. Serta pengembangan keanggotaan melalui proses pendaftaran,” ujar Wardana Hasibuan SE yang biasa disapa Bobby.

Baca juga :“Penjahat Kelamin” Hamili Siswi Kelas 2 SMP, Pelakunya Ternyata

Acara kegiatan peletakan batu pertama pembangunan kantor Sekretariat Ranting Harjosari II Marindal dan pemasangan Plank Ranting ditutup dengan doa selamat oleh salah seorang penasehat M.Noorlala SH.

Sejumlah masyarakat Medan Amplas menyambut baik lahirnya pengurus Partai Gerindra hingga di PAC. Apalagi Partai Gerindra salah satu partai dengan jumlah pendukung terbesar. Serta memiliki visi dan misi yang jelas, menuju Indonesia yang sejahtera. (KRO/RD/TIM)