Ketua Peradi DS Berikan Acungan Jempol Kinerja Polres Labuhanbatu

138
Ketua Peradi DS Berikan Acungan Jempol Kinerja Polres Labuhanbatu
Ketua Peradi DS Berikan Acungan Jempol Kinerja Polres Labuhanbatu

RADARINDO.co.id – Medan : Ketua Peradi Deli Serdang Firnando DD Pangaribuan, SH memberikan acungan jempol terhadap kinerja Polres Labuhanbatu yang telah berhasil menangkap tersangka AD diduga sebagai pembunuh ustadz Amirurrasyid Ketua MUI Labura, baru baru ini.

Baca juga : Pemberlakukan PPKM Darurat, Security dan Honorer DPRD Medan Gotong Royong

Diketahui bahwa Ketua MUI Labura tewas dibunuh seorang pria berinisial AD, setelah ditemukan jenazah dalam posisi telungkup dan sangat mengesankan beberapa luka bacokan dileher dan tangan serta bagian tubuh lainnya.

TKP persis didepan rumah warga di panjang bidang Kelurahan, Gunting Saga, kecamatan Kualuh Hulu Selatan, Labura sekitar pukul 18.00 Wib.

Konon menurut keterangan, motif pembunuhan tersebut diduga karena sakit hati pelaku ditegur saat “Ninja” buah sawit milik korban.

Dasar “Ninja” atau Ninting Janjangan buah, pelaku tidak terima karena dinasehati dan ditegur korban. Malah sakit hati dan membunuh korban secar sadis.

Informasi ini masih dalam pengembangan penyidik Kepolisian, guna melengkapi berita acara sebelum pelimpahan berkas.

Menurut Firnando, tindakan pelaku sunggu sadis dan tidak manusiawi. Pelaku sudah sepantasnya diberikan hukuman seberat beratnya, karena sudah menghilangkan nyawa orang lain dan sudah menyengsarakan istri serta anak-anak korban.

Baca juga : Ketua Fraksi DPRD Medan Dorong Pemko Tingkatkan PAD

“Hemat saya, tersangka sudah sepantasnya dihukum seberat beratnya”, ujar Nando Pangaribuan didampingi Sekretaris Peradi, Arfani SH, MH.

Nando menambahkan, kinerja Polres Labuhanbatu sangat Responsif dengan tempo singkat dapat melakukan penangkapan terhadap pelaku Pembunuhan Ketua MUI Labura. (KRO/RD/NN)