Ketua PGRI Bersama Para Kepsek TK, UPT SDN/SMPN Lakukan Giat Gotryo

40

RADARINDO.co.id-Kampar : Dalam rangka akan dilaksanakannya Serah Terima Jabatan (Sertijab) Koordinator Wilayah Pendidikan (Korwil Dik) Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar yang direncanakan pelaksanakannya dalam Minggu ini.

Baca juga : Ayah Tega Setubuhi Anak Kandung Ditangkap Polisi

Untuk itu, para Kepala Sekolah TK dan Kepala UPT SDN/SMPN lakukan kegiatan Gotong Royong (Gotryo) membersihkan Kantor dan halaman Kantor Korwil Dik kecamatan Perhentian Raja, Selasa (12/07/2022) sekira pukul 09.00 Wib.

Dikoordinir Ketua PGRI kecamatan yang juga Kepala UPT SMPN 1 Perhentian Raja Taromi, MP.d, dan Pengawas SD Sudiyono S.Pd dibantu para Kepsek tingkat TK, dan para Kepala UPT SDN Yeni Ariza, S.Pd, M.Pd, Zulimar, S.Pd SD, Nurlaily, S.Pd, Surono, S.Pd, Sukerna, S.Pd, Jamari, S.Pd, Dra Nurhayati, Anwar Sahidin, S.Pd, Suyanto, S Pd, Rajuddin Hasibuan, S.Pd. M. Berserta Kepala UPT SMPN, Hariyanto, M.Pd, Yusrina, S.PdI.

Baca juga : DPRD Batu Bara Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar KUAS-PPAS 2023

Ketua PGRI yang juga Kepala UPT SMPN 1 Perhentian Raja Taromi, M.Pd mengatakan kegiatan Goro ini untuk persiapan akan dilaksanakannya Sertijab Korwil Dik Perhentian Raja.

“Semula bapak Tarmizi Dabri, M.Si dengan Ibu Zulhidayati, S.PdI yang dilaksanakan dalam Minggu ini,” ucap Taromi.

“Dengan melaksanakan Giat Gotyro kantor Korwil Dik Perhentian Raja ini, kami bisa membuat suasana kantor dan lingkungan yang kurang baik bisa menciptakan suasana yang lebih Asri,” kata Taromi. (KRO/RD/SM)