Ketua TP PKK Labusel Ny. Hj. Darni Hatna Edimin Buka Acara BKB

86

RADARINDO.co.id-Labusel : Ketua TP. PKK Labuhanbatu Selatan Ny. Hj. Darni Hatna Edimin menghadiri sekaligus membuka acara Bakti Kesehatan Bermartabat (BKB) di Gedung SBBK Kotapinang, Kecamatan Kotapinang Kabupaten LabuhanBatu Selatan Sumatera Utara, Rabu (23/03/2022).

Baca juga : Gercep Polres Padang Sidempuan dan Damkar, 3 Hektar Lahan Akhirnya Padam

Hadir dalam kegiatan Bhakti Kesehatan Bermartabat, Asisten l Drs Ahmad Puad M.M.Ketua TP PKK Labusel Hj Darni Hatna Edimin, Kepala Dinas Kesehatan dr Donny Irwansyah Dalimunthe MKM, Kepala Puskesmas se-Labusel, serta para undangan.

Bhakti Kesehatan Bermartabat (BKB) adalah program pelayanan kesehatan keliling pemerintah provinsi Sumatera Utara.

Ketua Bhakti Kesehatan Bermartabat (BKB) dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan yang antusias menyambut tim BKB dan menyediakan pasien yang akan mendapat pelayanan kesehatan.

Kemudian ketua Bhakti Kesehatan Bermartabat (BKB) Sumatera Utara mengatakan ,untuk tercapainya program pelayanan kesehatan gratis ini perlu adanya kolaborasi yang baik antara pemprov dan pemkab demi tercapainya Sumut Bermartabat.

Dalam kesempatan tersebut, Kadis Kesehatan Labusel dr. Donny Irwansyah Dalimunthe, MKM berharap semoga kegiatan ini dapat mewujudkan Labusel sejahtera dan bermartabat sebagaimana visi-misi Bupati H. Edimin dan Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung.

Ny. Hj. Darni Hatna Edimin dalam sambutannya,”Bahwa Labuhanbatu Selatan beruntung menjadi salah satu kabupaten yang mendapat kunjungan tim Bakti Kesehatan Bermartabat (BKB) program kesehatan dari pemerintah provinsi.

Baca juga : Laporan Keuangan Pemko Tebing Tinggi Raih WTP Empat Tahun Berturut

Ny. Hj. Darni berharap ,”Semua masyarakat yang menerima pengobatan dari program ini mendapat kesembuhan sesuai yang diharapkan dan anak-anak yang khitan kelak menjadi anak yang soleh serta menjadi generasi penerus bangsa khususnya di Labuhanbatu Selatan.

Pelayanan pengobatan gratis berupa operasi bibir sumbing, sunat massal, dan pengobatan massal khusus penyakit dalam.

Usai acara pembukaan, Ny. Hj. Darni Hatna Edimin menghampiri pasien yang sedang ditangani oleh tenaga kesehatan. (Herawati Nst)