KIKAVSER 6/RBT KODAM- I/BB Fasilitasi 100 Warga Lakukan Suntik Vaksinasi Covid-19

277
KIKAVSER 6/RBT KODAM- I/BB Fasilitasi 100 Warga Lakukan Suntik Vaksinasi Covid-19
KIKAVSER 6/RBT KODAM- I/BB Fasilitasi 100 Warga Lakukan Suntik Vaksinasi Covid-19

RADARINDO.co.id-Kampar : Sebelumnya Markas KIKAVSER 6/RBT KODAM-I/BB bekerjasama dengan Pukesmas Pangkalan Baru memfasilitasi lakukan Vaksinasi 150 warga Sekecamatan Siak Hulu.

Kini KIKAV 6/RBT KODAM-I/BB juga beserta Tim Vaksinator Pukesmas Pangkalan Baru lakukan Vaksinasi kepada 100 warga Sekecamatan Siak Hulu. Jumat (09/07/2021).

Baca juga : Empat Unit Mesin Judi Dingdong Diamankan Polsekta Medan Labuhan

Bertempat di Markas KIKAVSER 6/RBT dengan mematuhi Protokol Kesehatan, para warga yang akan dilakukan Vaksinasi memenuhi tempat yang telah disediakan oleh Komandan KIKAVSER 6/RBT Lettu Kav. Gilang Abriawan.

Hari ini 100 warga yang mendaftarkan diri untuk dilakukan Vaksinasi. Terlihat hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi, Tim Vaksinator dari Pukesmas Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu, yang dipimpin Kapus Maryati, SKM beserta Tim Sikes KIKAVSER yang dikomandoi Serka Afrizah, SKM dan dibantu dari beberapa Anggota KIKAVSER 6/RBT.

Pada kesempatan pertama, saat diwawancarai Awak Media, Kapus Pangkalan Baru Maryati, SKM mengatakan, kami bekerja semaksimal mungkin untuk mengejar target dan pelayanan Publik.

“Pelaksanaan Vaksinasi ini diutamakan pada Lanjut Usia”, ucap Maryati.

Sementara untuk hari ini kita lakukan Vaksinasi pertama sebanyak 100 orang, dan Vaksinasi Kedua nanti kita lakukan pada tanggal 06 Agustus 2021.

“Kami juga akan melakukan Vaksinasi bergulir Untuk Minggu kedepan, Senin kami lakukan Vaksinasi kedua yang sudah melakukan Vaksinasi pertama”, jelas Maryati.

Pada kesempatan yang sama, Komandan KIKAVSER 06/RBT Lettu. Kav. Gilang Abriawan yang diwakili Serka Afrizah, SKM, saat diwawancari mengatakan, hari ini kami KIKAVSER 06/RBT hanya melayani 100 orang Vaksinasi.

Baca juga : Kapolda Sumut Minta Pelaku Usaha Patuhi Aturan PPKM Mikro

“Hal ini juga pembagian dari Kodim 0313/KPR mendapatkan 1000 Vaksin”, ucap Serka Afrizah.

Sebelumnya kami telah melaksakan Vaksinasi pertama kepada warga sebanyak 150 orang, dan untuk Vaksinasi kedua rencananya kami laksanakan Senin depan.

Mudah mudahan pelaksanaan Vaksinasi ini mendapat respon yang baik dari masyarakat, yang belum di Vaksin agar segera di Vaksin.

“Mari kita di Vaksin. “Serbu Sehari Satu Juta Orang.”untuk mendapatkan Imun tubuh yang kuat, sekaligus antisipasi agar tidak terkontaminasi Virus Covid-19”, jelas Serka Afrizah. (KRO/RD/SM)