KMP Teluk Sinabang: Kapal Penyeberangan Mulai Oprasi Sesuai Reguler

42 views

RADARINDO.co.id-Simeulue:
Karena Hari Libur Lebaran, kapal penyeberangan KMP Teluk Sinabang saat ini berlabuh sementara di kargo simpang Lima Sinabang dan akan beroperasi pada Selasa (26/5/2020).
“Karena Hari Libur Lebaran Idul Fitri, sehingga Satu kapal Fery yang biasa melakukan penyeberangan ke daratan untuk sementara ini berhenti beroperasi,” kata Pak EKo, Kapten Kapal (KMP) Teluk Sinabang, Senin, (25/05/2020).
Menurut keterang Kapten Eko KMP Tluk Sinabang melalui Via telephon, yang dihubungi awak Media berdasarkan informasi yang dikeluarkan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Aceh. Ketinggian gelombang di wilayah perairan Simeulue mencapai kurang lebih dua sampai tiga meter. Lanjut dia bahwa sesuai jadwal kapal akan berangkat Selasa, namun bisa jadi tidak berangkat karena cuaca di daratan Aceh masih ekstrim.
Dikatakan, bahwa selama sepekan hingga saat ini satu kapal Fery masih bersandar di pelabuhan Lama Sabandar Simpang Lima Sinabang kota, dan rencana akan berangkat Selasa malam menuju Kepelabuhan Bubon Melaboh.
Karena cuaca masih exsrim didaratan melaboh mudah mudahan kapal tersebut bisa berlayar kembali, jelasnya. (KRO/RD/KJM).