Kodam I/BB Bangun Jamban di Binjai

88 views

RADARINDO.co.id – BINJAI : Guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Kodam I/BB, secera serentak digelar peletakan batu pertama pembangunan jamban, yang dihadiri Pang­dam I/BB, May­jen TNI MS, Fadhi­lah, Wali­kota Binjai, HM Ida­ham di Kelu­rahan Tunggurono Lk X, Keca­matan Binjai Timur, Ka­mis (13/6).

Walikota Binjai, HM Ida­ham mengapresiasi dan men­dukung pembangunan jam­ban secara serentak di Kota Binjai. Kegiatan ini diharapkan bermanfaat bagi ma­syarakat serta terjalin hubu­ngan baik antara Kodam I/BB dengan Pemerintah Kota Bin­jai.

“Melalui kegiatan ini ten­tunya kita berharap hubungan antara Kodam I/BB dengan Pemko Binjai semakin erat, dapat bersinergi, dan semoga membe­rikan manfaat bagi ma­syarakat,” harap Idaham.

Sementara, Pangdam I/BB, Mayor Jenderal TNI, MS Fadhilah menegaskan, ada dua hal po­kok yang tidak dapat dipisah­kan untuk maju yaitu, kese­hatan, dan pendidikan, dengan pembangunan jam­ban ini dapat memajukan kesehatan masyarakat.


“Kegiatan ini mungkin ha­nya sebagian kecil dari ke­inginan kami Prajurit TNI yang ada di wilayah Ko­dam I/BB untuk ikut bersama-sama dengan semua komponen dan Pe­merintah Kota Binjai dalam mema­jukan masyarakat kita,” tegasnya. (KRO/RD/ANS)