Kodim 0208/ AS Melalu Koramil 16 Pulau Raja Adakan Vaksinasi Covid

169
Kodim 0208/ AS Melalu Koramil 16 Pulau Raja Adakan Vaksinasi Covid
Kodim 0208/ AS Melalu Koramil 16 Pulau Raja Adakan Vaksinasi Covid

RADARINDO.co.id – Asahan: Pelaksanaan Vaksinasi Covid yang dilaksanakan Kodim 0208 AS melalui Koramil 16 Pulau Raja bekerja sama dengan Puskesmas Pulau Rakyat melaksanakan Vaksinasi Covid di Balai Desa Orika, Senin (2/8) di pimpin dr Rahmad Abdi Sinaga kapus Pulau Rakyat Asahan.

Baca juga : Sekda Nias Barat : Covid-19 Bukan Aib

Informasi yang didapat Vaksinasi yang dilaksanakan tersebut untuk Dua Ratus Orang Untuk warga Desa Orika dan warga Desa Pulau Rakyat Pekan.

Namun warga yang datang banyak juga berdatangan dari Desa Pulau Rakyat Tua dan Warga Masyarakat Kecamatan Rahuning sehingga Persediaan Vaksin tidak mencukupi, sehingga masyarakat banyak yang kecewa.

Dan Ramil 16 Pulau Raja Kapten Inf JH Munthe  ketika dihubungi melalui telepon seluler mengatakan hasil dari permintaan sebanyak 20 vial vaksin untuk 200 Orang Untuk warga Desa Orika dan warga Desa Pulau Rakyat Pekan.

Baca juga : Tiga SP Ketenagalistrikan Tolak Holdingisasi, Ingatkan Ada Potensi Pelanggaran Konstitusi

Namun hal yang terjadi dilapangan antusias Masyarakat dari Desa lainnya begitu banyak untuk di Vaksin, sehingga Persediaan habis sesuai permintaan.

“Namun pihak koramil 16  Pulau Raja akan mengusulkan agar Vaksinasi Covid akan diusulkan kembali apabila masih ada permintaan masyarakat”, ujarnya. (KRO/RD/Firman Tambunan)