Kodrat Shah Lantik Askot PSSI Binjai Priode 2020-2024

121

RADARINDO.co.id – Binjai: Ketua Asprov Sumut, Kodrat Shah melantik pengurus Askot PSSI Binjai periode 2020 – 2024, Kamis (29/10/2020).

Sebelumnya, Walikota Binjai, HM Idaham SH MSi membuka acara Kongres Luar Biasa pemilihan ketua, wakil ketua dan anggota Komite Eksekutif Asosiasi Kota (Askot) PSSI Binjai 2020 bertempat di Pendopo Umar Baki.

Acara tersebut turut dihadiri Ketua Asprov Sumut Kodrat Shah, Ketua KONI Kota Binjai yang diwakili oleh Zulhamdi Tanjung, Ketua Partai Hanura Binjai Irfan Ahmadi, Ketua MPC PP Binjai J Pato Sitepu, Perwakilan Club’ Sepak Bola Kota Binjai serta tamu undangan.


Susunan Askot PSSI Binjai periode 2020-2024 yang terpilih yaitu Ketua Andi Frandora Nasution, Wakil Ketua H Ambrita Koto, anggota Komite Eksekutif Jumingan, Ricky Randa, HM Iqbal Reza SSos, M Zefri Siregar SE dan Rosmanita.

Ketua Askot periode 2020-2024 terpilih, Andi Frandora Nasution mengatakan, akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dengan mematuhi status PSSI, menjalin hubungan dengan Asprov Sumut untuk menjalankan program kerja.

Selanjutnya, bekerjasama dengan KONI binjai untuk membantu pengembangan dan kemajuan persepakbolaan di Kota Binjai, sehingga persepakbolaan di Kota Binjai dapat di perhitungkan di kancah sepakbola nasional.

Sementara itu, Kodrat Shah menyampaikan kepada pengurus terpilih untuk menjalankan tugasnya dengan ikhlas.

Menurutnya mengurus sepak bola tidak muda dan butuh kemauan yang kuat agar sepak bola di Binjai bisa berjalan dan tingkatkan prestasinya.

“Marilah kita angkat prestasi sepakbola di kota Binjai. Agar dapat meraih prestasi dikancah nasional, “harapnya.

Wali Kota Binjai HM Idaham dalam sambutannya berharap, pengurus terpilih dapat memengang amanah ini dengan baik serta dapat bekerjasama dengan seluruh pengurus club sepakbola maupun SSB yang ada di Kota Binjai, berkoordinasi dengan KONI Kota Binjai dan bersinergi dengan pemerintah kota untuk memajukan sepakbola dikota Binjai.

“Kita berharap Askot PSSI Binjai bisa mendatangi sekolah-sekolah baik SD, SMP, SMA yang ada dikota Binjai untuk memberikan sosialisasi kepada sekolah-sekolah agar bibit-bibit yang baru bisa kita temukan,”katanya. (KRO/RD/ans)