Komisioner KPU Kota Medan Berkunjung Ke Kantor Kejaksaan Negeri

74

RADARINDO.co.id-Medan :
Ketua KPU Kota Medan Agussyah Ramadani Damanik, didampingi para Komisioner KPU Kota Medan, yaitu Komisioner Bidang Hukum Zefrizal, Nana Miranti (Divisi Program, Data & Informasi, Edy Suhartono (Divisi Parmas dan SDM), serta Sekretaris KPU Kota Medam, Nirwan, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Medan, Selasa (15/9).

Kunjungan Komisioner KPU Medan langsung diterima Kajari Kota Medan, Teuku Rahmatsyah SH, MH didampingi Kepala Seksi Intelijen, Bondan Subrata SH, di Ruang Kajari Kota Medan. Pada kesempatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Medan, Teuku Rahmatsyah, SH, MH menyampaikan “Terimakasih kepada Ketua dan para Komisioner KPU Kota Medan, yang telah meluangkan waktu di sela-sela kesibukannya, dalam tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan, Tahun 2020” ucapnya.

Rahmatsyah, lebih lanjut mengatakan “Selain itu, sehubungan dengan petunjuk dari Jaksa Agung, dalam rangka mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan pemilihan, kepada Daerah secara serentak tahun 2020, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Medan mengajak dan mendorong seluruh pihak. meliputi Panitia Pemilihan, Panitia Pengawas, Pasangan Calon (Paslon), Tim Pemenangan dan massa pendukung, atau simpatisan untuk senantiasa melaksankan seluruh tahapan Pilkada serentak tahun 2020, sampai dengan selesai dengan memperhatikan dan mengikuti protokol kesehatan, sebagaimana diatur dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum dan peraturan Daerah setempat, untuk mendukung pelaksanaan Pilkada Serentak, Tahun 2020” ucap Rahmatsyah.

Di akhir pertemuan, Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kota Medan, Bondan Subrata SH, juga menyampaikan “Bahwa Kejaksaan Negeri Kota Medan, melalui jajaran Intelijen, siap mendukung pelaksanaan Pilkada Serentak, di Kota Medan Tahun 2020 dan berharap, hubungan koordinasi yang selama ini telah berjalan dengan baik, agar dapat lebih ditingkatkan, khususnya dalam hal saling tukar informasi dan antisipasi, terhadap hal-hal yang dapat menimbulkan ancaman, gangguan dan hambatan dalam Pelaksanaan Pilkada Kota Medan Tahun 2020” ucapnya.

Sebelum meninggalkan Kantor, Kasi Intelijen juga mengajak Ketua dan para Komisioner KPU Kota Medan, untuk mengunjungi Posko Pemilihan Umum (Pemilu)/ Pilkada, pada Bidang Intelijen Kejaksaan.
Negeri Kota Medan. (KRO/MDN/Ril/TS)