Koorwil Dik Perhentian Raja Kampar Laksanakan Rapat Persiapan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional

53 views

RADARINDO.co.id – Kampar : Rapat persiapan dalam rangka HUT PGRI Dan Hari Guru Nasional tahun 2022 yang digelar oleh Koorwil Dik Perhentian Raja, Kamis ((22/09/2022) sekira pukul 08.00 Wib, bertempat d Aula kantor Koorwil Dik Perhentian Raja kabupaten Kampar. Rapat yang dipimpin Koorwil Dik Perhentian Raja Zulhidayati S.PdI diwakili Ketua PGRI Perhentian Raja Dt.Taromi M.Pd.

Baca juga : Ketua Atan Kembali Pimpin Karang Taruna Belawan

Rapat tersebut berkesempatan dihadiri Kepala UPT SMPN 1 Perhentian Raja dan juga Ketua PGRI Dt. Taromi M.Pd didampingi Sekretaris PGRI Hendri Sudrajat S.Pd, Pengawas SD Koorwil Dik Y. Sudiyono S.Pd, Kepala UPT SDN 005 Hang Tuah dan juga Ketua K3S Yeni Ariza M.Pd dan juga dihadiri dari para Kepsek tingkat TK, SD, SMP, SMA baik Negeri maupun Swasta.


Dalam rapat tersebut, selaku ketua PGRI Dt. Taromi M.Pd menyampaikan, dalam pembahasannya bahwa persiapan dalam rangka HUT PGRI Dan Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 Nopember 2022 mendatang, perlu adanya persiapan pembentukan panitia dan kesiapan para guru,” ucap Dt. Taromi.

Dt. Taromi juga mengutarakan, bahwa ditingkat kabupaten akan ada menggelar berbagai perlombaan dan pertandingan Olahraga yang diikuti oleh para guru. Pertandingan yang dikabupaten nantinya pertandingan Bola Volly untuk putera dan puteri, jadi dengan adanya pertandingan Bola Volly tersebut kita harus mempersiapkan diri dengan melakukan latihan latihan,” ucap Dt. Taromi.

Baca juga : Tiga Ruko Diduga Gudang Penampungan BBM Ilegal Digaris Polisi

Selanjutnya Dt.Taromi juga menyampaikan apakah ada nantinya perlombaan atau pertandingan di sekolah sekolah, bila ada tentunya kita harus persiapkan untuk pelaksanaannya. Bila ada masalah atau kendala di sekolah mari kita pecahkan atau dibahas secara bersama.

Semoga dengan meningkatkan hubungan tali silaturahmi akan terus terjalin kebersamaan dan kekompakan, apapun masalah bisa terselesaikan dengan kekompakan. Dengan adanya kegiatan kegiatan pada HUT PGRI Dan Hari Guru Nasional mendatang kita bisa melaksanakannya, kita juga berharap semoga dengan prestasi, kreativitas, dan dedikasi guru bisa menuju Indonesia maju,” pungkas Dt. Taromi. (KRO/RD/SM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini