KORAN RADAR Ekspansi di Kepri dan Batam

83 views
KORAN RADAR Ekspansi di Kepri dan Batam
KORAN RADAR Ekspansi di Kepri dan Batam

RADARINDO.co.id-Batam: Planing manajemen media cetak KORAN RADAR GROUP RADARINDO.co.id sebagai penyambung lidah rakyat, akan terus menjaga pangsa pasar informasi.

KORAN RADAR yang didirikan tahun 2006 bertransformasi berita bersama RADARINDO.co.id dan KOREKSO.co.id termasuk media cetak KOREKSI serta Lembaga Republik Corruption Watch (RCW), ingin menyajikan informasi akurat, tajam dan terpercaya.

Baca juga : PWOIN Sumut Diterima Audensi Ke Kodam I/BB

Demikian dikatakan Pemimpin Perusahaan RADARINDO.co.id Sehat Sembiring ST, dan Pemimpin Umum, Chandra Lingga, melalui Staf Redaksi Netti Herawati SE di Batam, Senin (01/11/2021) siang.


Salah satu yang menjadi sasaran market adalah Kepulauan Riau, Batam dan Pekanbaru. Meski kita harus mengakui beberapa media lokal dan nasional yang memiliki pasar.

“Insya Allah KORAN RADAR GROUP akan menembus market ke Kepri, Batam dan Pekanbaru Riau. Sajian informasi kami di media online dan media cetak juga LSM RCW tentu memiliki nilai pesan yang tinggi dan mendukung program pemerintah”, ujarnya lagi.

Ia menambahkan, Kepri merupakan kepulauan 90 persen laut, yang mana sumber daya lebih banyak di laut serta perikanan.

Mayoritas dengan berbagai suku dan etnis Batak, Jawa, Melayu, Nias, Flores, Padang, dan Karo.

Hal yang menarik adalah, ujar Netti menjamurnya ormas di Kepri dan Batam. Nah, ini bisa menjadi mitra kerja menyampaikan visi dan misi.

Ditempat yang sama, Kesbangpol Kepri, Irwanto mengharapkan Kamtibmas sebagai organisasi masyarakat yang independen.

Rencana ekspansi KORWN RADAR GROUP di Kepri dan Batam sangat welcome. Semoga menjadi media yang edukasi serta sebagai sosial masyarakat serta mendukung giat pemerintah.

Baca juga : Petugas Amankan Toke Sabu di Kebun Sawit PTPN

“Semoga dengan kehadiran KORAN RADAR di Kepri dan Batam dapat memberi warna baru dan edukasi bagi masyarakat,” ujar Kakesbangpol Kepri.

Diharapkan juga mencetak wartawan profesional yang bermartabat dan berkarakter, lanjutnya dengan nada bersahabat, Aamin Yaa Rab. Semoga. (KRO/RD/Red)