KPU Provinsi Sumut Berikan Piagam Penghargaan Kepada Kapolda

46

RADARINDO.co.id -Medan : Kepala Polisi Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut), Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi, menerima silaturrahmi dan audiensi dari Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatra Utara (KPU Provsu), bertempat di Ruang Perjamuan Lt. II Mapolda Sumut, Jln SM Raja Km 10,5 Medan, Rabu (20/01).

Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi, turut di dampingi Karo Ops Polda Sumut, Dir Intelkam Polda Sumut dan Dirreskrimum Polda Sumut, menyambut Ketua KPU Sumut, Herdensi, Sekretaris, Irwan Suhdi, Kabag Hukum Maruli dan anggota KPU Sumut.

Penyampaian Kapolda Sumut, dalam silaturrahmi dan audiensi tersebut mengatakan sebagai perwakilan rakyat Sumut, mengucapkan terima kasih kepada KPU Provinsi Sumut, yang telah menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 dengan baik.

Prestasi yang saat ini kita raih dalam penyelenggaraan Pilkada tahun 2020 adalah, proses pemungutan suara di 4 Kab. Pulau Nias berjalan dengan aman dan baik. Sayangnya tidak ada awak media yang mempublikasinya.

“Dan Peningkatan kontribusi pemilih di Sumut yang meningkat dari 21%, menjadi 47% juga merupakan prestasi bagi kita semua’” ucapnya.

Kapolda Sumut juga menjelaskan “terkait situasi kamtibmas di Sumut, Polda Sumut menindak tegas, keras, tepat, dan terukur, kepada para pelaku penyalahgunaan narkotika. Begitu juga dengan para pelaku kejahatan begal”.

Kemudian Ketua KPU Provinsi Sumut Herdensi, juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumut, beserta anggota yang telah berkontribusi penuh dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Sumut.

Selain itu juga, tujuan kedatangan KPU Sumut adalah, pemberian Piagam Penghargaan, oleh KPU Provsu kepada Kapolda Sumut, atas dukungan pelaksanaan Pilkada Sumut, ucap Herdensi. (KRO/MD/Ril/TS)