Kwarcab Pramuka P. Sidimpuan Bagikan 5000 Masker

129
Kwarcab Pramuka P. Sidimpuan Bagikan 5000 Masker
Kwarcab Pramuka P. Sidimpuan Bagikan 5000 Masker

RADARINDO.co.id-Psp: Sekretaris MABICAB Kota Padangsidimpuan H. Letnan Dalimunthe, SKM. M.Kes di Lapangan Koramil 02 Kecamatan (Kec) Padangsidimpuan Utara melepas langsung Gugus Depan Pramuka dan Pramuka Peduli dalam kegiatan pembagian Masker kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan, Kamis (12/08/2021).

Baca juga : KPK “Kandangi” Penyuap APBD Jambi

Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Padangsidimpuan dengan Protokol Kesehatan membagi-bagi Lima ribu (5000) Masker kepada warga Kota Padangsidimpuan, terkhusunya di Kec Padangsidimpuan Utara dan Kec Padangsidimpuan Selatan.

Sekretaris Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kota Padangsidimpuan H. Letnan Dalimunthe SKM, MKes menyampaikan ucapan apresiasi kepada Pimpinan Kwarcab Pramuka Kota Padangsidimpuan dan seluruh jajarannya dalam terselengaranya kegiatan ini.

Beliau berharap agar tetap mengutamakan Protokol Kesehatan yang Ketat, Jaga Etika kita, dan jadilah Teladan di tegah-tegah masyarakat kita.

Ketua Kwarcab Pramuka Kota Padangsidimpuan Islahuddin Nasution S.Sos (Kadis Kominfo) menyampaikan kegiatan ini di selengarakan dalam menyambut Hari jadi Pramuka yang ke-60 dengan Thema “Berbakti Tanpa Henti” yang menyiratkan Semangat Pramuka untuk Terus Berbakti Tanpa Henti di segala bidang.

Baca juga : Polda Riau Periksa Dua Saksi Mahkota Tewasnya Baharudin

Kegiatan ini bentuk Upaya Partisipasi Pramuka membantu Pemerintah dalam Memerangi Covid-19, dengan harapan dapat mengurangi Pandemi Covid -19 di Kota Padangsidimpuan. (KRO/RD/VRT-Thoms)