Laka Lantas Di Jalan Krakatau Ujung, 1 Korban Tewas

92

RADARINDO.co.id – Medan : Seorang ibu rumah tangga tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) di Jalan Krakatau Ujung, Medan. Sementara satunya lagi luka lecet, Selasa (15/02/2022) pagi.

Korban tewas bernama Nurhayati (62) sementara anaknya, Dinda (37) mengalami luka lecet pada bagian lutut. Kedua korban adalah penduduk Jalan Cemara Gang Kuini No. 62 Kelurahan Pulo Brayan Darat Kecamatan Medan Timur, kota Medan.

Baca Juga : Ritual Diduga Sesat Berujung Maut di Laut Pantai Selatan Ketua Padepokan Tersangka

Kecelakaan maut yang terjadi tidak jauh dari Simpang Purwosari itu dikatakan warga sekitar berawal dari kereta yang dikendarai korban (Dinda) bersenggolan dengan sebuah sepeda motor lainnya.

Akibatnya sepeda motor yang dikendarai Dinda oleng dan lalu menyenggol lagi bagian belakang sepeda motor yang ada di depan dan lalu terjatuh.

Saat terjatuh kepala korban Nurhayati yang dibonceng diduga terhempas ke aspal lalu sebuah mobil box yang sedang melaju kencang datang dari arah belakang langsung melindas kaki Nurhayati.

“Kereta ibu itu mungkin senggolan sama kereta lain, lalu ibu itu terjatuh. Saya lihat dari kepala dan mulutnya mengeluarkan darah”, ujar seorang tukang ojeg online bernama Ramadhan (22) yang membantu membawa korban ke rumah sakit untuk segera mendapat pertolongan medis.

Namun sayang nyawa korban tidak dapat tertolong. Menurut keterangan warga sekitar lainnya bahwa mobil box yang melindas kaki korban sempat berhenti dan ditahan warga namun entah apa yang terjadi mobil box itu pergi sebelum petugas Lantas datang ke TKP.

“Tadinya mobil box warna hitam itu saya lihat parkir di seberang. Nomor BK-nya 8347, tapi serinya saya gak tau”, ujar Adi.

Sementara itu anak korban bernama Rendra (42) yang datang ke lokasi kejadian usai kedua korban dievakuasi ke RS. Mitra Medika menuturkan bahwa kedua korban bermaksud mengantarkan kue dagangan mereka kepada pelanggan yang ada di Jalan Karya.

“Ibu saya boncengan sama adik saya Dinda bermaksud mau ngantar kue”, ujar Rendra sedih kepada RADARINDO.co.id.

Baca Juga : Seorang Pelajar SLTA Jambret HP Agar Bisa Bayar Utang

Di lokasi kejadian tampak beberapa petugas Satlantas Polrestabes Medan dari Jalan Adinegoro melakukan olah tempat kejadian perkara (olah TKP).

Para petugas Lantas yang dipimpin oleh Aipda SM. Napitipulu itu terlihat membuat tanda lingkaran dan garis putih di permukaan aspal menggunakan cat semprot.

(KRO/RD/Ganden)