Liverpool Akan Jadi Salah Satu Tim Terbaik di Dunia

84

RADARINDO.co.id-Sport:
Pemain Liverpool, Fabinho, menegaskan bahwa The Reds –julukan Liverpool– tidak pernah puas dengan apa yang telah dicapai sekarang. Pemain asal Brasil itu menyatakan Liverpool masih lapar prestasi.

Liverpool telah meraih banyak trofi dalam dua musim terakhir. The Reds menjuarai Liga Champions 2018-2019, Piala Super Eropa 2019-2020, Piala Dunia Klub 2019-2020, dan Liga Inggris 2019-2020.

Banyak orang pun memuji kehebatan Liverpool dalam dua musim terakhir ini. Akan tetapi, pujian itu bagaikan pisau bermata dua karena juga bisa menurunkan motivasi para pemain Liverpool untuk meraih prestasi lebih besar lagi di masa depan.

Fabinho menyatakan Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, telah mengantisipasi itu dengan berbicara kepada para pemain. Fabinho bilang bahwa Klopp yakin Liverpool bisa mengukir prestasi yang lebih besar, ketimbang sekarang.

Oleh sebab itu, para pemain Liverpool berusaha tidak mendengarkan pujian orang-orang agar terus lapar prestasi. Ia pun optimistis Liverpool bisa mendapatkan lebih banyak trofi pada musim 2020-2021, apalagi dengan skuad yang sekarang.

Liverpool telah menambah kekuatan dengan membeli tiga pemain baru, yakni Konstantinos Tsimikas, Thiago Alcantara, dan Diogo Jota, pada bursa transfer musim panas 2020. Akan tetapi, Liverpool baru saja kehilangan sosok penting di lini pertahanan, Virgil van Dijk.