Mabok Lagi Ah, Pria Teler Miras Oplosan Terpaksa Diikat Mirip Pasien di Puskesmas

151

RADARINDO.co.id-Jember: Hati hati minum minuman keras (Miras) oplosan, karena bisa mengancam jiwa anda terbang selama lamanya.

Andai pun tidak pergi ke alam lain, tapi yang jelas Miras oplosan bisa bikin akal sehat anda bergeser alias uedan.

Seperti yang dilakukan tiga remaja ini, tidak boleh ditiruh. Pasalnya, gara gara teler akibat minum Miras oplosan pria ini terpaksa di evakuasi ke Puskesmas.

Pihak Puskesmas terpaksa melakukan antisipasi secara dini mengingat para remaja yang sudah mabuk oplosan itu sudah mulai ngelantor dengan suara keras. Akhirnya diingat mirip pasien agar tidak membahayakan orang lain lain.

Berdasarkan keterangan saksi, tiga remaja dievakuasi Polsek Kecamatan Tanggul ke Puskesmas Tanggul setelah menenggak miras oplosan.

Dua orang remaja tersebut sedang teler dan satu remaja tidak. Mereka terpaksa di evakuasi ke Puskesmas Tanggul karena dalam keadaan teler dan mengamuk, Jum’at (29/01/2021).

Diketahui dua remaja tersebut atas nama (HA) dan (IL) yang beralamat Desa Ajung Kecamatan Kalisat Kabupaten Jember.

Menurut pengakuan salah satu temannya mereka warga desa Ajung Kecamatan Kalisat kabupaten Jember, mereka akan melakukan perjalanan ke kota Bangil.

Sementara itu, ketika RADARINDO.co.id mencoba menemui salah satu remaja yang sedang teler, ternyata benar, mereka menjawab dengan berbelit-belit.

Hingga berita ini dilansir, remaja teler Miras oplosan masih diamankan di Puskesmas, sembari menunggu pihak keluarganya. Mabok lagi ah, mabok lagi, ujar salah dari mereka yang sempat jadi tontonan warga.(KRO/RD/Betris/Asmani)