Maju Pilkada Asahan, Sri Kumala Sirait Daftar ke Partai Gerindra

114

RADARINDO.co.id – Asahan : Siap maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Asahan 2024, Sri Kumala Sirait SE, mendaftar ke DPD Partai Gerindra Asahan. Pengembalian formulir pendaftaran calon sudah diserahkan kembali kepada panitia di kantor DPD Partai Gerindra Sumatera Utara, Senin (27/5/2024).

Baca juga : Pj Bupati Aceh Besar Resmikan Ilona Boutique Hotel

Untuk diketahui, Sri Kumala Sirait SE adalah salah satu anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara yang selama ini telah banyak berbuat bagi masyarakat Sumatera Utara, khususnya daerah Kabupaten Asahan.

Sri Kumala dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap kesejahteraan, kesehatan serta masa depan generasi muda Kabupaten Asahan.

Baca juga : Ketua Yayasan Pendidikan Delisha Bantah Pemotongan Dana PIP

Sri Kumala Sirait SE juga merupakan Ketua Pira Sumut (Perempuan Indonesia Raya), serta menjabat sebagai Penasehat IPBSI Korda Sumut (Ikatan Pemuda Beladiri Seluruh Indonesia).

Sri Kumala Sirait, SE mengaku siap memimpin Kabupaten Asahan dengan ijin dari Partai Gerindra dan partai pendukung lainnya. “Kita menunggu keputusan dan restu dari Partai Gerindra dan partai pendukung lainnya serta doa dan restu seluruh masyarakat Kabupaten Asahan,” ucap Sri. (KRO/RD)