Man City Pimpin Klasemen

116 views

RADARINDO.co.id : Manchester City berhasil mencuri poin penting saat ber­tandang ke markas Fulham di laga lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris 2018-2019, Sabtu (30/3). Tampil di Stadion Craven Cottage, The Citizens (julukan Man City) menang dengan skor 2-0.

 

Man City yang tampil dalam performa terbaiknya mampu unggul cepat ketika laga baru berjalan lima menit melalui aksi Ber­nardo Silva. Ia mampu mencetak gol usai mendapatkan umpan dari Sergio Aguero.

 


Kecepatan Man City dalam mencetak gol membuktikan bahwa para pemainnya sangat haus akan kemenangan. Pasalnya, bila mereka tidak menang, maka peluang Man City untuk menjadi kampiun Liga Inggris musim ini bisa saja terancam.

 

Seperti yang diketahui, Man City dan Liverpool saat ini tengah bersaing merebut gelar juara kompetisi tersebut. Maka tak mengherankan bila skuad asuhan Josep Guardiola bermain ngotot di la­ga ter­sebut. Tak ayal ketika sudah unggul satu gol, Man City kembali dapat mem­per­le­bar jarak di menit ke-27. Kali ini giliran Aguero yang dapat mencatatkan namanya di pa­pan skor. Pemain asal Argen­tina itu mampu men­cetak skor berkat umpan matang dari Silva.

 

Skor keunggulan 2-0 itu pun bertahan hingga babak pertama berakhir. Lalu di babak kedua Man City kembali mencoba untuk mengambil alih jalannya per­tandingan, namun Fulham justru mampu tampil baik di sisa waktu yang ada.

 

Fulham yang tertinggal men­coba ber­bagai cara untuk bisa bertahan dan men­curi kesempatan menyerang. Namun sayang pertahanan Man City masih terlalu kuat. Man City pun juga gagal menambahkan koleksi golnya di babak kedua tersebut. (KRO/RD/ANS)