Mantan GM PTPN III Muhammad Nuh Dilantik Jadi Anggota DPRD Labura

84

RADARINDO.co.id – Labura : Mantan General Manager (GM) PT Perkebunan Nusantara III, Muhammad Nuh, SP resmi dilantik menjadi anggota DPRD Labuhanbatu Utara Provinsi Sumatera Utara Periode 2019-2024, melalui Penggantian Antar Waktu (PAW), digedung DPRD Labura, Selasa (12/01/2021).

Acara pelantikan dihadiri oleh seluruh anggota DPRD dan unsur muspida Kabupaten Labuhanbatu Utara, dan berjalan lancar serta sukses.


Mhd Nuh, saat dikonfirmasi awak media selesai pelantikan mengatakan, syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT atas rahmat dan ridhonya ia dilantikan.

“Alhamdulillah, syukur pada Allah SWT atas izin dan ridhonya, saya dilantik anggota DPRD Labura melalui PAW”, ujar mantan GM PTPN III.

Lebihlanjut ia mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar beserta jajarannya, Ketua Golkar DPD Sumatera Utara berikut jajarannya dan Ketua Golkar DPC Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Terima kasih atas kepercayaan kepada saya sehingga saya bisa menjadi anggota DPRD Labuhanbatu Utara melalui PAW,” ujarnya kepada wartawan.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan pria berkulit putih ini kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu Utara yang sudah memberi kepercayaan mengemban amanat sebagai wakil rakyat.

M Nuh menambahkan, agar lebih dekat dengan masyarakat dan bisa terus menerus berinteraksi. Akan tetap berdomisili di Kabupaten Labuhanbatu Utara tepatnya di kota Aek Kenopan.

Sejumlah rekan dan kerabat Mhd Nuh mengaku senang dan memberikab ucapan selamat, semoga dapat menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan baik. (KRO/RD/tim)