Maruli Siahaan Hadiri Perayaan Paskah

38

RADARINDO.co.id – Medan : Kombes (Purn) Dr Maruli Siahaan S.H M.H selaku tokoh masyarakat Sumatera Utara yang juga Fungsionaris DPD Partai Golkar Sumatera Utara, menghadiri undangan perayaan paskah dari Pdt Ferry Siahaan dan PDP Sampai Ginting S.Pd.K, M.Pd selaku Ketua Panitia.

Baca juga : Ciptakan Ramadhan Nyaman, Polsek Sipirok Tempel Maklumat Kapolres Tapsel

Perayaan paskah majelis pekerja daerah Sumatera Utara Gereja Bethany Indonesia itu mengangkat thema “Oleh Bilur-Bilurnya Kamu Telah Sembuh” (Yesaya53:4-5-1 Petrus2:24) sub thema : Penebusan Kristus telah menjadikan manusia sembuh, Utuh, mulia dan berkemenangan di dalam Dia”.

Acara yang turut dihadiri Ir. Parlindungan Purba SH MA tersebut digelar di Mutiara Suara Nafiri Convention Hall Jalan K.H Wahid Hasyim No.86-88 Medan, Rabu (05/4/2023).

Acara diawali dengan ibadah pembuka yang disampaikan EV Dr. Johny Pardede, dilanjutkan sambutan dari Maruli Siahaan.

Baca juga : Lapas Klas IIB Padang Sidimpuan Tandatangani MoU dengan RS Metta Medika

Dalam sambutannya, Maruli Siahaan menyampaikan terimakasih atas undangan tersebut dan berharap perayaan paskah dapat berjalan lancar. Dalam kesempatan itu, Maruli juga memohon doa restu dan dukungan untuk rencana maju menjadi Bacaleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut I. (KRO/RD/TIM)