Masyarakat Desa Salaon Toba Adakan Musyawarah Kemajuan Desa

405 views

RADARINDO.co.id-Samosir: Penduduk Desa Salaon Toba mengadakan musyawarah membahas tentang kemajuan Desa Toba Kecamatan Ronggurni Huta, Kabupaten Samosir, Kamis (03/11/2022).

Mereka berkumpul di salah satu rumah tokoh masyarakat Desa Salaon Toba. Mereka membahas kemajuan kampung dimasa mendatang, dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan pemuka masyarakat setempat.

Baca juga : Wartawan DPRD Medan Silaturahmi dengan Pengurus HNSI Tapteng

Menurut masyarakat Desa Salaon Toba ini terlalu lambatnya perkembangannya, di beberapa pembangunan jalan dari Simpang Polma menuju Desa Salaon yang sampai saat ini belum di bangun Oleh Pemeritah Kabupaten Samosir.


Jalan menuju Desa Salaon banyak rusak dan berlubang sepanjang Jalan Mualai dari Perbatasan Desa Panampangan Kecamatan Pangururan menuju Desa Salaon Kecamatan Ronggur nihuta rusak berat.

Baca juga : DPRD Sibolga Undang Wartawan Unit DPRD Medan

Desa Salaon Kacamatan Ronggur Nihuta terdiri dari Desa Salaon Toba, Desa Salaon Tonga -tonga, Desa Salaon Dolok. Dari Perbatasan Desa Panampang Kecamatan Pangururan ke Desa Salaon Toba Menuju Desa Salaon Tonga tonga, Sepanjang lebih kurang 5 KM, dari Desa Salaon Tonga tonga lebih kurang sepanjang 5,5 KM ke Perbatasan Desa Salaon dolok, Desa Salao Dolok lebih kurang 7 KM Sampai batas Desa Garoga Kecamatan Simanindo.

Rapat masyarakat ini di hadiri Kapala Desa SalaonToba, dan Beberapa Media Salah satunya Pandang Simbolon dari RADARINDO.co.id Biro Samosir. (KRO/RD/P.Simbolon)