Mayat Remaja di Temukan Mengambang di Pinggir Pulau Nusa Barong

323
Mayat Remaja di Temukan Mengambang di Pinggir Pulau Nusa Barong
Mayat Remaja di Temukan Mengambang di Pinggir Pulau Nusa Barong

RADARINDO.co.id – Jember : Mayat Remaja di Temukan Mengambang di Pinggir Pulau Nusa Barong

Setelah empat hari di kabarkan tenggelam di Pantai Paseban, mayat remaja di temukan mengambang di pinggir Pulau Nusa Barong, oleh beberapa nelayan asal Dusun Getem yang sedang melaut. Selasa (02-03-2021)

Salah satu nelayan yang menemukan jenazah, Mukidi (32) mengatakan bahwa ketika dirinya sedang mencari ikan, Mukidi di kejutkan oleh sesuatu yang bergerak terombang ambing tidak jauh dari perahunya.Mukidi dan teman temanya pun berinisiatif untuk mengambil mayat yang terapung itu.

Baca juga : Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur Diringkus Polsek Medan Baru 

“Kami kaget ketika mengetahui ada jasad yang mengapung lalu kami pun teringat bahwa beberapa hari lalu ada kejadian orang tenggelam di Paseban. Kami pun lalu berinisiatif untuk mengambil jazad tersebut dan membungkusnya dengan plastik, untuk selanjutnya kami segera menghubungi team Basarnas yang kami tahu juga sedang melakukan pencarian,” terang Mukidi.

Begitu mendapat kabar tentang temuan korban, pihak Basarnas langsung meluncur dengan menggunakan perahu karet untuk menjemput dan memindahkan jazad korban ke perahu Basarnas. Posisi mayat diketemukan di sebelah barat Pulau Nusa Barong berjarak sekitar 6 mil atau sekitar 10 kilometer dari bibir pantai.

Kasat Polair Polres Jember Iptu M. Nai saat di konfirmasi di TKP, membenarkan tentang adanya penemuan mayat tersebut.

“Sekitar pukul 09.00 wib, kami mendapat kabar dari nelayan, bahwasanya mereka telah menemukan sesosok jenazah yang di duga sebagai korban tenggelam 4 hari yang lalu “. kata Nai.

Baca juga : Gunung Semeru Semburkan Awan Panas Pertanda Apa? 

“Apresiasi kami, buat masyarakat Getem, khususnya para nelayan yang sudah ikut membantu kami selama ini,”ujar Nai.

Lebih lanjut Nai juga mengatakan bahwa jenazah akan segera di bawa ke Puskesmas Gumukmas dan selanjutnya akan di serahkan ke rumah duka. (KRO/RD/Betris)